Fotonya Diunggah Di Feed Instagram, Nikita Mirzani 'Semprot' Baim Wong

Infomenia.net -  Artis sensasional Nikita Mirzani membalas unggahan Baim Wong di akun Instagram. Nikita Mirzani tampaknya tidak terima ...


Infomenia.net - Artis sensasional Nikita Mirzani membalas unggahan Baim Wong di akun Instagram.

Nikita Mirzani tampaknya tidak terima fotonya dipajang di akun Instagram pribadi suami Paula Verhoeven itu.


Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani mengatakan tidak mengerti maksud dari unggahan Baim Wong yang tiba-tiba memposting fotonya.


Tak hanya itu, penelusuran TribunJakarta akun Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17 yang telah terverivikasi pun hilang.

Belum diketahui pasti sejak kapan akun Nikita Mirzani itu hilang.


Tak bisa mengunggah melalui akun utama, Nikita Mirzani lantas membuat sebuah postingan di akun Instagram cadangannya @nikitamirzanimawardi_172.

Unggahan itu rupanya sebagai balasan atas postingan yang dibuat Baim Wong beberapa jam lalu.

"Saya tidak paham dengan postingan @baimwong. Tiba2 dia pajang muka saya di feed nya dia dgn caption, 'saya tidak pernah dendam & Dan dia tetap teman saya'," tulis Nikita Mirzani di caption Instagramnya.

Melalui captionnya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Baim Wong seolah-olah menggiring opini publik terkait dirinya.


"Tapi klo teman knp dia menggiring opini public seolah2 orang Yang bekerjasama dgn saya adalah maling? Klo memang ada maling. Knp ga langsung Di laporin ke polisi."

"Kenapa semua di jadikan konten Sampai bisa Di komsumsi public. Dan semua comment menuduh maling. Gimana perasaan keluarga org tsb. Smp di bully 1 keluarga nya Dan di bawa2 ibu nya yg sudah tiada, dimana letak tanggung jawabnya?" tulis Nikita Mirzani.

Penelusuran TribunJakarta, perselisihan tersebut rupanya berkaitan dengan mantan karyawan Baim Wong yang kini bekerja dengan Nikita Mirzani.


Usut punya usut, karyawan Baim Wong yang bernama Iam berhenti dari Baim Wong lantaran diduga pernah dituding sebagai maling.


Dalam unggahannya, Nikita Mirzani tampak membela mantan karyawan Baim Wong yang kini bekerja dengan Nikita tersebut.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa tudingan Baim Wong itu tidaklah benar.


"Saya lebih baik banyak musuh dari pada saya berteman dgn org2 Yang tidak memanusiakan manusia," tulis Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa perselisihan ini bukanlah dirinya yang memulai.

"Ingat skrg saya tidak memulai duluan. Karna Menurut saya berita itu harus berimbang."

"Jikalau memang TULUS knp harus RISIH," pungkas Nikita Mirzani.


Tidak hanya melalui unggahan di feed Instagram, Nikita Mirzani juga mengunggah sejumlah Instagram Story yang masih berkaitan dengan postingannya.

Melalui Instastorynya, Nikita Mirzani sangat menyayangkan atas unggahan Baim Wong di Instagram.

Menurut Nikita Mirzani, padahal Baim Wong memiliki nomor telepon pribadinya.


Nikita Mirzani mengungkapkan, seharusnya hal itu bisa diselesaikan secara langsung secara pribadi tanpa perlu mengunggah di media sosial.


"Kan punya nomor telepon gue ya, bisa telepon gitu, bisa DM. Pencitraan banget sih," kata Nikita Mirzani di Instastorynya.

Masih di Instastory, Nikita Mirzani bahkan menunjukkan bukti percakapannya dengan Baim Wong melalui WhatsApp beberapa waktu lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Balas Unggahan Baim Wong di Akun Instagram, Nikita Mirzani: Pencitraan Banget Sih