Erick Iskandar Ngatain Parasit, Jedar Buka Suara Soal Richard Kyle

Infomenia.net - Jessica Iskandar saat ini diketahui menderita penyakit kelenjar getah bening dan sedang fokus menjalani pengobatan untuk kesembuhan dirinya. Saat melakukan pemeriksaan awal ke dokter pada Juni lalu, Jedar memiliki tiroid yang tinggi akibat stress dan takikardia, jantung berdetak lebih cepat dari orang normal.

Namun tiba-tiba saja sang kakak, Erick Iskandar bikin heboh dengan membuat sindiran terhadap seseorang soal parasit. Menurutnya, seseorang yang terinfeksi parasit bisa stress dan membuat horman tidak seimbang sehingga memicu tiroid.


“Parasit sangat berbahaya guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu datang yah pertama-tamanya sih baik-baik aja senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi orang bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stress dan membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh,” ungkap Erick di Instagram Story belum lama ini.

Kemudian pada Kamis, 16 Juli 2020, Erick Iskandar kembali mengungkapkan kemarahan di Instagram Story karena seseorang memblokir Whatsapp-nya.


“Pengecut, jangan block WA saya kita belum selesai,” tutur Erick diduga untuk Richard Kyle.

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kandas?

Dalam unggahan video YouTube Jessica Iskandar pada 15 Juli 2020 lalu, sahabat Nia Ramadhani ini menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya bertanya tentang keberadaan Richard Kyle. Pasalnya, belakangan mereka sudah jarang terlihat bersama.


“Oh enggak sih aku lebih banyak istirahat aja biar gak stres biar semua bisa sembuh, karena fokus aku adalah kesehatan yang paling penting. Apalagi aku sudah punya tanggung jawab yaitu anak. Jadi aku harus fight harus sembuh. Intinya gitu pengin kayak dulu lagi bisa bebas lepas tanpa harus takut dan merasa enggak nyaman,” ujarnya dikutip oleh IntipSeleb.

Kemudian Jedar juga menjawab kemana keberadaan Richard Kylie, yang tidak menemaninya ke rumah sakit.

“Oh kemarin lagi sibuk jadi kemarin enggak nemenin, jadi Erick yang nemenin, kakak aku,” ujar Jedar.

Sementara itu, di tengah kabar kandasnya hubungan dengan Jessica Iskandar dan sindiran keras dari Erick Iskandar, Richard Kyle terlihat merubah akun instagram miliknya. Kini nama Jedar dan emoji cincin pertunangan sudah hilang dari bio.(Intipseleb.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel