Dikecam, Madonna Posting Teori Konspirasi Vaksin Covid-19

Infomenia.net -  Melalui unggahan video di Instagram, Madonna menyebut bahwa vaksin Covid-19 sebenarnya sudah ditemukan, tetapi sengaja dise...

Infomenia.net - 

Melalui unggahan video di Instagram, Madonna menyebut bahwa vaksin Covid-19 sebenarnya sudah ditemukan, tetapi sengaja disembunyikan untuk membawa keuntungan bagi pebisnis.

"Mereka lebih ingin membiarkan ketakutan mengendalikan rakyat dan membuat orang kaya lebih kaya dan orang miskin semakin miskin," tulis Madonna seperti dikutip dari The Guardian.

Madonna mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang dokter di Texas bernama Stella Immanuel ketika berbicara di depan gedung Mahkamah Agung Amerika Serikat. Dokter itu mengklaim sudah berhasil menyembuhkan 350 pasien Covid-19 menggunakan hydroxychloroquine.

Beberapa jam kemudian, pihak Instagram menghapus video tersebut karena klaim informasi yang salah. Ini bukan kali pertama Madonna menuai kecaman akibat melontarkan komentar kontroversial mengenai pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Madonna juga memicu kontroversi karena menyebut virus corona sebagai "pembawa kesetaraan yang hebat" sebab virus Covid-19 tak pandang bulu menyerang siapapun dari kalangan miskin atau kaya.(Dreamers.co.id)