Chef Arnold Ngamuk ke PLN: Kenapa Tagihan Saya Rp10 Juta!

Infomenia.net -  Kenaikan tagihan listrik ternyata dialami juga oleh Juri Master Chef Indonesia Arnold Poernomo. Pria yang akrab disapa Ch...

Infomenia.net - Kenaikan tagihan listrik ternyata dialami juga oleh Juri Master Chef Indonesia Arnold Poernomo. Pria yang akrab disapa Chef Arnold ini marah-marah karena tagihan listriknya naik hingga Rp10 juta.

“WOI @infoPLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!! TAGIHAN SEGITU TAPI KENAPA LAMPU DAN RUMAH SAYA TIDAK SE SHINNING SHIMMERING DAN SE SPELNDID 10JT?!!!! ENTE MAUNYA APA INI HA?!!!!!!!!” tulisnya dalam Twitter, Kamis (9/7/2020).


Keluhan Arnold di Twitter langsung ditanggapi oleh pihak PLN. Dalam jawaban tersebut, Arnold diminta untuk membalas penjelasan PLN melalui pesan atau bisa menghubungi kontak center PLN. Namun Arnold berpendapat bahwa keluhan juga bisa disampaikan melalui media sosial.

“ENTE KALO GA PERNAH BAYAR LISTRIK DIAM! JELAS JELAS PENGADUAN JUGA BISA LEWAT SOSMED!” jawabnya.


Chef Arnold mengaku tak mengerti mengapa tiba-tiba tagihan listriknya naik sampai Rp10 juta. Padahal, katanya, dia tidak merasa memborong mobil listrik merk Tesla. Bahkan Arnold juga mengaku bingung karena tidak ada petugas yang mencatat meteran di rumahnya secara berkala.

“Ente bilang petugas dateng ke rumah untuk check? Jelas jelas TIDAK ADA YANG DATENG...dan selama bulan April-Juni sudah bayar normal dan di tagih lagi JULI??? Totalan 9.5jt? DAN BILANG AKUMULASI KARENA GA BAYAR? Otak dan logik ku tidak bisa di masukan ke akal saya ,” tukasnya. (Okezone.com)