Artis FTV Hana Hanifah Diamankan Polisi Saat Tak Berbusana Lengkap Hingga Ditemukan Alat Kontrasepsi

Infomenia.net -  - Polisi mengungkap momen mengamankan artis FTV, Hana Hanifah (23). Aktris muda itu ditangkap dalam kondisi tak berbusana...

Infomenia.net - - Polisi mengungkap momen mengamankan artis FTV, Hana Hanifah (23). Aktris muda itu ditangkap dalam kondisi tak berbusana lengkap.
"Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).


Dia mengatakan HH masih berstatus sebagai saksi. Polisi masih melakukan pemeriksaan.


"Masih saksi," ucapnya.

Polisi mengamankan HH dari salah satu hotel di Medan, pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7). Dia diamankan bersama seorang pria.


HH hanya diam dan tertunduk saat dibawa ke Polrestabes Medan. Polisi mengatakan ada pria berinisial R yang diduga terkait kasus ini.

Polisi juga masih menelusuri soal dugaan muncikari yang mendatangkan HH. Ada tiga orang yang telah diperiksa.

Temukan Alat Kontrasepsi

 Polisi mengatakan ada alat kontrasepsi hingga ATM yang ditemukan saat mengamankan artis FTV, Hana Hanifah alias HH (23), di Medan. Namun, polisi belum menjelaskan detail identitas dan lokasi Hana diamankan.
"Ada satu kotak alat kontrasepsi, ada dua HP dan kartu ATM, uang juga ada," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin (13/7/2020).


Dia mengatakan polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap Hana dan seorang berinisial R. Polisi juga masih menelusuri soal dugaan keterlibatan muncikari dalam kasus ini.


"Ini masih kita dalami," ucapnya.


Riko mengatakan ada tiga orang saksi yang telah diperiksa. Belum ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus ini.


Hana diamankan dari salah satu hotel di Medan, Minggu (12/7) malam. Hana disebut mengaku berprofesi sebagai artis FTV, selebgram dan foto model.(detik.com)