Akui Bikin Giveaway dari Sponsor, Nikita Mirzani Sindir Baim Wong Lagi

Infomenia.net -  Sudah beberapa hari belakangan ini Baim Wong disindir Nikita Mirzani di Instagram. Salah satu bentuk sindirannya adalah t...

Infomenia.net - Sudah beberapa hari belakangan ini Baim Wong disindir Nikita Mirzani di Instagram. Salah satu bentuk sindirannya adalah terkait Baim yang suka membuat giveaway untuk netizen, namun dananya berasal dari sponsor.

Baim Wong, lewat postingan di Instagram, akhirnya mengakui itu. Dia memang bagi-bagi hadiah menggunakan dana dari sponsor.


Meski Baim sudah mengakui, Nikita tak lantas berhenti. Baru-baru ini, perempuan berusia 34 tahun tersebut mengatakan dirinya akan tetap nyinyir ke Baim Wong.



View this post on Instagram

KITA KASIH TAUUU BOSQUUUUUEEEE !!! . . GIVEAWAY PAKAI DUIT SPONSOR NIHHHH !! ASIK YAA PUNYA SPONSOR 🤣😜❤ !! . . KITA BUKTIKAN KALAU GIVEAWAY MOBIL DI BAPAU BUKAN BOONGAN !!! 🚙🚙🚙🚙🔥🔥 . . SELURUUUUHH MANUSIA YANG BERANEKA RAGAM SIFAT DAN KELAKUAN BOLEH IKUT DONGG !! 😊😍 APALAGI KALAU ,SAHABAT , KELUARGA, DAN BOSQUE YG BAIK2 ,SEMUA BOLEH IKUTTT !! ❤ . ___________________________________ HADIAHNYAAAAA... . . JUARA 1 AKAN MENDAPATKAN 🔥 BRAND NEW CAR NGEENG 🚙🔥!! . JUARA 2 AKAN MENDAPATKAN MOTOR !!! . JIARA 3 AKAN MENDAPATKAN MOTOR !! . JUARA 4 AKAN MENDAPATKAN MOTOR !! . JUARA 5 AKAN MENDAPATKAN 10 JUTA !! . JUARA 6 SAMPAI 10 AKAN MENDAPATKAN 5 JUTA RUPIAH !! . JUARA 11 SAMPAI 15 AKAN MENDAPATKAN HP !!! . JUARA 15 SAMPAI 20 AKAN MENDAPATKAN 1 JUTA !!! . . AKAN ADA TAMBAHAN HADIAH KETIKA LIVE INSTAGRAM NANTI.. KURANG BUKTI ?? LIAT AJA NANTI LIVENYA .. ❤😍 AKAN DIBUKTIKAN KALAU KITA BUKAN SETTINGAN !! . . CARANYA GAMPANG BANGETTTTT ... !! . . 1.HARUSSSSS... FOLLOW INSTAGRAM : . @baimwong @Basukisurodjo @ayooentertainment.id @ayoomalldotcom . . 2. HARUSSS ADD FACEBOOK !! . id fanpage : @baimpaula.fanpage . . 3.HARUSSSS di Like SAMA Comment, dan cantumkan # : . #BASUKIRAJAITINDONESIA #ASIKADASPONSOR #GIVEAWAYBOHONGNANGGUNGDOSASENDIRI . DI FOTO INI ... beserta tag minimal 3 orang teman kamu. . . DAAAAH ITU AJAHH.. . AKAN ADA PENGUNDIAN LIVE LANGSUNG NANTI DI INSTAGRAM LIVE ... TANGGAL 14 JULI 2020 jam 8 MALAM YAHHHH.. . OKEYY BOSQUEEE... . INGAT !! KALAU SUDAH BAPAU YG POST .. "Semua Bukan Settingan." ___________________________________ Perhatian : 3 orang Teman yang di Tag tidak boleh fake account, artis, atau orang yang tidak kamu kenal. . Apabila pemenang yang dipilih melanggar ketentuan diatas akan dinyatakan gugur dan dipilih pemenang yang lainnya.
A post shared by baim wong (@baimwong) on
"Tunggu ya besok nyinyiran gue lagi yang lebih seru. Karena si set** sudah ngomong kalau giveaway dari sponsor. Aduh malu ah," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Pemain film Comic 8 itu kemudian menyinggung Baim yang mendapat banyak uang sejak jadi YouTuber. Namun, ia justru membuat giveaway dari sponsor.

"Dapat duit banyak dari YouTube masa masih ngandelin sponsor. Sefakir itu lo? Kaciaaan," ujarnya.

Lebih lanjut, Nikita mengungkit soal karyawannya yang dulu pernah bekerja untuk Baim. Menurut Nikita, Baim pernah memfitnah karyawannya tersebut.

"Dipuja sebagai dermawan, tapi semua karyawan yang udah malas kerja sama dia difitnah maling. Coba cek YouTube-nya 6 bulan lalu, uwooow," kata Nikita Mirzani.(kumparan.com)