Vonny Cornelia Ngamuk Usai Dituduh Jadi Pelakor Atalarik Syah

Infomenia.net -  Artis Vonny Cornelia mengungkap kekesalannya usai ada salah satu netizen yang menuduhnya menjadiperebut laki orang alias ...

Infomenia.net - Artis Vonny Cornelia mengungkap kekesalannya usai ada salah satu netizen yang menuduhnya menjadiperebut laki orang alias pelakor dari rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Dia mengunggah tangkapan layar komentar netizen di postingan terakhirnya di Instagram Story pada Sabtu (6/6/2020).

"Ini pelakornya Atalarik dan Tsania Marwa bukan sih?" tulis netizen tersebut di kolom komentar unggahannya.

Kesal disebut demikian, perempuan 40 tahun ini langsung menyatakan kalau tudingan itu cuma fitnah.

"Berani-beraninya nulis fitnah di postingan orang lain. Ingat apapun tulisanmu di media sosial terikat dengan UU ITE. Fitnahmu bisa berujung pencemaran nama baik," kata Vonny Cornelia.


Selanjutnya, dia juga langsung mengirimi netizen tersebut direct message (DM). Pemain Putri yang Ditukar ini meminta netizen tersebut meminta maaf. Sayangnya omongan Vonny Cornelia tidak digubris.

"Saya tanya mau kamu apa tapi nggak dijawab-jawab. Berani berbuat, berani bertanggung jawab dong seharusnya," tuturnya kesal.

Di unggahan terakhir, Vonny Cornelia membagikan tangkapan layar akun netizen tersebut. Namun perempuan itu sudah diblokir.

"Sekarang saya cek akun Anda keluarnya seperti ini. Artinya apa yah teman-teman? Manusia bermulut lancang ini block saya?" tanya Vonny Cornelia.

"Pelajaran yah untuk netizen-netizen yang pengecut iseng komen-komen yang tidak baik di postingan orang lain. Kalau kamu berani berbuat, harus berani bertanggung jawab. Jangan mentang-mentang saya tidak bisa bertemu muka dengan kamu jadi kamu pikir bisa seenaknya," imbuhnya lagi.


Seperti diketahui, semenjak bercerai dari Tsania Marwa, Atalarik Syah sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Vonny Cornelia.(suara.com)