Via Vallen Sebut Pelaku yang Membakar Mobilnya Sudah Diamankan Polisi

Infomenia.net -  Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Mobil Alphard yang terpakir di samping rumahnya di ...

Infomenia.net - Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Mobil Alphard yang terpakir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, terbakar.


Via Vallen sempat membagikan video yang memperlihatkan mobil miliknya terbakar. Dia mengunggah video dalam Instagram Story miliknya.  


Nada suara Via Vallen begitu panik. Ketika tahu mobilnya terbakar, pelantun lagu 'Sayang' itu mengaku sudah menghubungi pemadam kebakaran. Dia khawatir api bisa menjalar ke rumah tetangga.  
“Aku takut apinya ke rumah terus nyebar. Di sebelah rumahku, ada tetangga juga. Ini katanya ada yang bakar (mobilku),” kata Via, Selasa (30/6). 

Perempuan kelahiran Surabaya itu tidak tinggal diam mengetahui hal tersebut. Dia sudah melaporkan peristiwa itu ke polisi. 

“Awas ae yang bakar, tak laporin polisi. Lihat yo polisi lagi jalan ke sini, siapa pun yang bakar, kamu kena,” ucap Via. 

Dalam unggahan di Instagram Story, Via juga memperlihatkan kondisi mobilnya yang terbakar. Dia mengungkapkan pelaku pembakaran sudah berada di kantor polisi. 

“Tersangkanya sudah di kantor polisi,” ucap Via.  

Meski mobilnya terbakar, perempuan 28 tahun itu merasa bersyukur karena api tidak sampai menjalar ke rumah tetangga. 
 
“Alhamdulllah enggak apa-apa sekarang. Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma mobilku tok,” tutup Via. 

Petugas call center BPBD Sidoarjo Mistari mengatakan kebakaran itu terjadi pada Selasa (30/6). Kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. 

"Ya, benar ada kebakaran mobil daerah Tanggulangin. Kabarnya seperti itu, milik (Via Vallen)," kata Mistari saat dikonfirmasi kumparan, Selasa (30/6).

Api sudah berhasil dipadamkan. Angga, salah satu petugas damkar lainnya membenarkan mobil tersebut milik Via Vallen. 
"Iya mobilnya Via Vallen. Satu unit mobilnya Via Vallen," kata Angga, petugas damkar call center posko pemadan kebakaran unit candi kepada kumparan, Selasa (30/6).

kumparan sudah mencoba menghubungi Via Vallen maupun manajernya. Namun, belum direspons.  (kumparancom/artikelasli)