Usai Dicerai Rio Reifan, Henny Mona Curhat Soal 'You Play Drama and You Get Karma'

Infomenia.net -   Istri Rio Reifan, Henny Mona menuliskan kata-kata 'You Play Drama and You Get Karma' dalam beberapa di postinga...


Infomenia.net -  Istri Rio Reifan, Henny Mona menuliskan kata-kata 'You Play Drama and You Get Karma' dalam beberapa di postingan Instagram miliknya. Banyak yang menanyakan apa maksud dari kata-kata itu. Tak hanya itu, ada juga yang menanyakan apakah Henny Mona menyindir seseorang.
"Apa ka maksudnya," tanya akun iam***.

"Itu nyindir siapa sih atau nggak atau gimana," jelas akun par***.


"Maksudnya apa kakaknyaaaa," kepo akun bay***.

Tak hanya itu, ada juga yang tetap memberikan semangat pada Henny soal gugatan cerai yang dilayangkan Rio Reifan.


"Sabar ya kak @hennymonayr dgn diceraikannya sm mas rio," tutur akun moham***.


"Semangat bebz," papar akun yes***.


"Wanita kuat adalah wanita yang lemah lembut, mengasihi, tegar, n tulus, ketika itu ada, semua kekerasan n kemunafikan manusia pun akan lenyap sirna, tidak mudah untuk ekspresi demikian, sama hal nya prinsip orang tua kepada anak2nya, biarkan berikan senyuman buat mereka yang pernah menyakiti hati kita, cepat atau lambat mereka akan lenyap dari kita, hehehe.. Saya juga belum tentu demikian," pungkas akun bay***.


Hari ini sidang cerai perdana Rio Reifan dan Henny Mona digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Dalam sidang cerai kali ini, Rio Reifan mengajukan gugatan atas istrinya Henny Mona.

Henny Mona dan Rio Reifan menikah pada 18 Agustus 2018. Pernikahan keduanya sempat beberapa kali diterpa isu tak sedap. Salah satunya adalah pernikahan keduanya sempat disebut settingan atau rekayasa.

Usai menikah, Henny sempat mengandung anak pertama dari Rio Reifan. Namun sayang, Henny mengalami keguguran. Rio sendiri sempat kini sudah bebas dari jeratan hukum setelah ditangkap karena narkoba.


Rio Reifan diketahui sudah tiga kali ditangkap polisi karena masalah narkoba



Keluar dari Penjara tak pulang ke rumah



 Rio Reifan baru saja menyelesaikan masa hukumannya akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang. Di samping berita baik, ada pula kabar buruknya.


Rio Reifan diketahui menalak cerai istrinya, Henny Mona, ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Mengetahui hal ini, Henny sangat shock.


"Mba Henny sekarang sih masih down banget, karena kan kita tahu ya, Mba Henny orangnya lembut kan," kata Amel asistennya saat dihubungi pada Rabu (25/6/2020).


Setelah bebas dari penjara 29 Mei 2020 lalu, rupanya Rio Reifan sama sekali tak pulang ke rumah. Padahal pihak keluarga sudah menantinya termasuk menyiapkan acara penyambutan.



Penyambutan

"Dia enggak pulang ke rumah, jadi Mba Henny juga kaget kan, kok ditunggu tunggu kok enggak datang-datang padahal udah prepare semuanya," ungkapnya.

"Sampai udah beliin kado segala macem, lantai udah di-flooring vinyl segala macem, kamar udah dirapihin, ditunggu loh kok enggak dateng dateng," sambung Amel.


 Panik


Terang saja Henny Mona panik karena suaminya tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga sama sekali tak tahu ke mana Rio Reifan pergi.

Surat dari Pengadilan
Hari demi hari berganti, namun yang datang malah sepucuk surat dari pengadilan mengenai talak perceraian. Hal ini tentu membuat Henny Mona semakin sedih.

"Jadi Mas Rio yang ngajuin gugatan cerai udah dikirim ke rumah Mba Heny juga sempet kaget, akhirnya ngasih tahu ke saya," tutur asistennya itu.


Sidang Perdana


Rio Reifan dan Henny Mona akan menjalani sidang perdana perceraian pada Kamis (25/6/2020) pagi di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.(detik.com)