Tompi Semprot YouTuber Bahas Operasi Plastik Via Vallen

Infomenia.net -  Teuku Adifitrian alias dokter Tompi semprot YouTuber yang dianggap telah merendahkan kinerja dokter kecantikan atau spesi...

Infomenia.net - Teuku Adifitrian alias dokter Tompi semprot YouTuber yang dianggap telah merendahkan kinerja dokter kecantikan atau spesialis operasi plastik (oplas) di Indonesia. YouTuber itu disebut-sebut agen operasi plastik di Korea dan Thailand.

Barusan saya bicara dengan Via Vallen, dia juga sedih dan kecewa.


Tompi yang berprofesi sebagai dokter bedah plastik geram dengan pernyataan YouTuber bernama Olivia Rachelina tersebut, menganggap belum ada dokter kecantikan terpercaya di Tanah Air.

"Kepada @oribiahansu, perbuatan dan ulasan-ulasan Anda di Youtube dan IG sangat tidak ETIS. Silahkan mengaku-ngaku sebagai beauty consultant (makelar oplas), namun TIDAK PERLU MERENDAHKAN dokter-dokter lain. Silahkan berjualan dengan mengemukakan kehebatan dokter jagoan Anda," tulis Tompi dalam akun Instagramnya, @dr_tompi.


Menurut Tompi, penilaian YouTuber itu terhadap dokter bedah plastik di negaranya sangat tidak pantas. Terlebih, menjadikan wajah orang lain sebagai konten untuk media sosialnya. Personel Trio Lestari ini mengaku tersinggung dan meminta agar Olivia Rachelina menghentikan tindakannya itu.

"Saya sangat terusik ketika pagi ini ada yg bercerita tentang akun ini. Mengupas wajah org lain, menjadikannya konten demi bahan dagangannya. Saya rasa anda juga akan sedih kalo wajah anda saya kupas. So please, SUDAHI!," tulis Tompi lagi.

Pelantun tembang Tak Pernah Setengah Hati itu juga menyentil perkataan Olivia Rachelina bahwa penyanyi Via Vallen melakukan oprasi plastik di dalam negeri. Ia menuturkan, Via Vallen tidak setuju dan kecewa setelah mengetahui wajahnya dibahas untuk dijadikan konten tanpa izin dan verivikasi.

"Barusan saya bicara dengan Via Vallen, dia juga sedih dan kecewa. Apalagi menurut keterangan Via semua yang dibahas keliru," tulis sutradara film Pretty Boys tersebut. [ tagar.id]

View this post on Instagram

Kepada @oribiahansu , perbuatan dan ulasan2 anda di youtube/IG sangat tidak ETIS. Silahkan mengaku2 sebagai beauty consultant (makelar oplas) , namun TDK PERLU MERENDAHKAN dokter2 lain, silahkan berjualan dengan mengemukakan kehebatan dokter jagon anda. Sy sangat terusik ketika pgi ini ada yg bercerita ttg akun ini. Mengupas wajah org lain... menjadikannya konten demi bahan dagangannya. Sy rasa anda juga akan sedih kl wajah anda sy kupas. So please, SUDAHI! Sy gak ada masalah ama kerjaannya menawarkan psien utk op di luar. Silahkan saja berbisnis. Yg jadi masalah : - memberikan penilaian medik smeentara itu bukan keahliannya - membahas wajah org lain sebagai konten, krn ini berhub dg pelayanan medik ada aturan dan etikanya. Barusan sy bicara dengan via vallen, dia juga sedih dan kecewa. Apalagi menurut keterangan via semua yg dibahas KELIRU. -dalam approachnya ke calon2 customer nya dia menjelek2 dokter lain ( ini sy tau dr calon custumernya), mrk kirimkan ke sy screen captured pembicaraan mrk saat negosiasi. Note: KOLOM komen sempet sy tutup krn mulai ada bbrp koment yg menghina kasar thd ybs , tlg jgn bgitu. Silahkan berpendapat tanpa harus memaki2
A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on