Sepasang ASN di Asahan yang Ditemukan Pingsan dalam Mobil Ternyata Pasangan Selingkuh. Videonya Viral

Infomenia.net -   Video pasangan diduga selingkuh viral di media sosial Instagram. Dalam video berdurasi 18 detik, sepasang pria dan wan...

Infomenia.net -  Video pasangan diduga selingkuh viral di media sosial Instagram. Dalam video berdurasi 18 detik, sepasang pria dan wanita ditemukan pingsan dalam minibus warna hitam di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Di Instagram, video diunggah akun @sorotmedan pada Jumat, 5 Juni 2020. Dalam video diberi efek blur memperlihatkan seorang pria mengenakan pakaian warna cokelat pingsan dalam kondisi duduk dan mulutnya keluar busa. Di sebelahnya seorang wanita tertidur dengan pakaian setengah telanjang.

Keterangan video disebutkan, "Dua orang ASN di lingkungan Pemkab Asahan, Zul (37) dan HA (39) ditemukan warga dalam kondisi lemas, tak sadarkan diri di dalam sebuah mobil Innova warna hitam BK 1746 BC di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB."

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya menerima laporan dari warga tentang adanya mobil terparkir, dan mencurigakan. Mendapat laporan, pihaknya turun ke lokasi dan memeriksa mobil tersebut.

"Mobil dalam keadaan terkunci dari dalam. Kemudian petugas memecahkan kaca samping untuk membuka pintu," kata Nugroho, Sabtu (6/6/2020).

Di dalam mobil tersebut ditemukan Zul dan HA dalam kondisi tidak sadarkan diri. Dari mulut keduanya mengeluarkan buih dari mulut. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya obat-obatan ataupun sejenis narkotika.



Dilarikan ke Rumah Sakit

Keduanya bahkan diketahui bukan pasangan sah, dan masing-masing masih mempunyai suami dan istri
Berdasarkan identitasnya, Zul diketahui sebagai warga Kecamatan Air Joman, Asahan. Sedangkan HA merupakan warga Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara. Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran untuk mendapatkan pertolongan.

Berdasarkan informasi beredar, Zul dan HA bekerja di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. Keduanya bahkan diketahui bukan pasangan sah, dan masing-masing masih mempunyai suami dan istri.

Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Sofyan, merasa jengkel mendengar tingkah laku pegawainya tersebut. Bahkan, Sofyan menegaskan akan mencopot jabatan keduanya karena dinilai mencoreng instansi.

"Akan saya copot," tandasnya.(Liputan6.com)


View this post on Instagram

Dua orang ASN di lingkungan Pemkab Asahan, Zul (37) dan H (39) ditemukan warga dalam kondisi lemas, tak sadarkan diri di dalam sebuah mobil Innova warna Hitam BK 1746 BC di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB . Informasi yang berhasil dihimpun, keberadaan keduanya diketahui setelah sejumlah pengendara yang melintas di kawasan Jalan Pabrik Benang, curiga dengan keberadaan mobil Innova hitam dalam kondisi mesin hidup dan kaca berembun tak kunjung bergerak sama sekali . Saat kaca mobil dibuka dari luar, didapati satu orang pria dan satu orang wanita berada di jok baris kedua, dalam kondisi setengah bugil dan pingsan. Posisi pria dalam kondisi terduduk dengan mulut mengeluarkan busa, sedangkan sang wanita berada tepat disampingnya dengan kondisi terlentang . Ya ampun ngeri ya 😱 . #sorotmedan #bugil #mesum #kisaran #asahan #sumut #viral #indonesia #asn #pegawai
A post shared by Sorot Medan (@sorotmedan) on