Sabar Menunggu Rio Reifan Keluar Penjara, Henny Mona Malah Dicerai. Ceritanya Bikin Nyesek!

Infomenia.net -   Kabar perceraian yang mengejutkan datang dari Rio Reifan. Rio mengajukan permohonan talak terhadap Henny ke Pengadilan ...


Infomenia.net -  Kabar perceraian yang mengejutkan datang dari Rio Reifan. Rio mengajukan permohonan talak terhadap Henny ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Kabar ini tentu saja mengagetkan publik lantaran selama ini, Henny selalu setia mendampingi Rio saat suaminya tersebut terjerat kasus narkoba. 

Kabar soal keretakan rumah tangga pasangan ini terlihat dari Instagram masing-masing yang tak lagi memajang foto kemesraan mereka. Hari ini, Kamis (25/6) sidang cerai perdana perceraian pasangan ini akan digelar di Pengadilan Agama Bekasi.

"Didalam hubungan sesama insan manusia selisih paham adalah hal yang biasa begitupun dengan pasangan akan tetapi bagaimana cara kita bisa saling memaafkan dengan lapang dada dan ikhlas serta berani mengakui kesalahan lalu saling memaafkan, melupakan dan saling merangkul satu sama lain..Berdamai itu lebih indah dari pada berseteru..Give me miracle Ya Rabb. I never thought this would happend to me..," tulis Henny Mona dalam Instagram miliknya.


Di unggahan sebelumnya, Henny sempat menuliskan kata-kata 'You Play Drama and You Get Karma' yang diduga tengah menyindir sang suami, Rio Reifan.

"Ada saatnya kita tak' perlu membalas perbuatan orang2 yg mendzolimi kita karena semesta yang akan melakukannya dan pada saat itu tiba jadilah penonton yg baik..Dalam hidup ini apapun itu, semua adalah pilihan, semoga kita termasuk orang2 yg memilih dalam kebaikan dan kebenaran..U Play Drama And Get Karma," tulis Henny Mona.

Unggahan-unggahan tersebut pun langsung mendapat banyak respons dari publik yang beberapa di antaranya berusaha menguatkan Henny dari cobaan berat ini.


"Sabar ya kak @hennymonayr dgn diceraikannya sm mas rio," komentar akun mohamadpanduahokecil.

Diketahui, Henny Mona menikah dengan Rio Reifan sejak 18 Agustus 2018 lalu. Henny sempat membeberkan soal keadaannya saat Rio Reifan terjerat kasus narkoba dan mendekam di balik penjara. Henny selalu setia memberikan dukungan untuk Rio saat suaminya tersebut kembali tertangkap karena kasus narkoba. Bahkan, ia berjanji untuk menunggu Rio bebas dari penjara.

Namun, hingga kini Henny Mona masih bungkam soal kabar perceraian yang menjadi perbincangan hangat di publik ini.


Rio Reifan Tak Pulang ke Rumah Sejak Keluar dari Penjara


baru saja menyelesaikan masa hukumannya akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang. Di samping berita baik, ada pula kabar buruknya.

Rio Reifan diketahui menalak cerai istrinya, Henny Mona, ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Mengetahui hal ini, Henny sangat shock.

"Mba Henny sekarang sih masih down banget, karena kan kita tahu ya, Mba Henny orangnya lembut kan," kata Amel asistennya saat dihubungi pada Rabu (25/6/2020).

Setelah bebas dari penjara 29 Mei 2020 lalu, rupanya Rio Reifan sama sekali tak pulang ke rumah. Padahal pihak keluarga sudah menantinya termasuk menyiapkan acara penyambutan.

"Dia enggak pulang ke rumah, jadi Mba Henny juga kaget kan, kok ditunggu tunggu kok enggak datang-datang padahal udah prepare semuanya," ungkapnya.

"Sampai udah beliin kado segala macem, lantai udah di-flooring vinyl segala macem, kamar udah dirapihin, ditunggu loh kok enggak dateng dateng," sambung Amel.



Terang saja Henny Mona panik karena suaminya tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga sama sekali tak tahu ke mana Rio Reifan pergi.

Surat dari Pengadilan
Hari demi hari berganti, namun yang datang malah sepucuk surat dari pengadilan mengenai talak perceraian. Hal ini tentu membuat Henny Mona semakin sedih.

"Jadi Mas Rio yang ngajuin gugatan cerai udah dikirim ke rumah Mba Heny juga sempet kaget, akhirnya ngasih tahu ke saya," tutur asistennya itu.


Sidang Perdana
Rio Reifan dan Henny Mona akan menjalani sidang perdana perceraian pada Kamis (25/6/2020) pagi di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu, nama Rio Reifan dan Henny Mona sudah tercatat di dalam Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Rencananya, pasangan ini akan menjalani persidangan perdana hari ini, Kamis (25/6).


"Penggugat: Rio Reifan Bin Hasan Ali. Tergugat: Henny Yuliyanah," keterangan dalam situs Pengadilan Agama Bekasi.(liputan6.com/insertlive.com)