Ribut Keluarga Krisdayanti, Netizen Bandingkan Raul Lemos Dengan Da Kyung

Infomenia.net -   Konflik Aurel Hermansyah beserta saudaranya Azriel dengan Krisdayanti di media sosial, bukan kali pertama terjadi. Beber...

Infomenia.net -  Konflik Aurel Hermansyah beserta saudaranya Azriel dengan Krisdayanti di media sosial, bukan kali pertama terjadi. Beberapa kali, ibu dan anak tersebut berbalas pesan, yang seolah justru menunjukkan kerenggangan hubungan diantara mereka.

paling baru, saat Aurel Hermansyah berusaha menghubungi Krisdayanti untuk Lebaran bersama. Namun pesannya melalui Whatsapp tak digubris, ia lantas mengomentari postingan foto keluarga ibunya tersebut.

"Minal aidzin wal faidzin mi. Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu buat ketemu atau zoom juga nggak apa-apa kok," tulis Aurel.

Semenjak komentar tersebut, keluarga ini seolah saling menyindir di media sosial. Termasuk yang dilakukan Raul Lemos dan Azriel.

Hingga akhirnya, Krisdayanti membeberkan isi chat dengan Aurel Hermansyah untuk memberikan klarifikasi. Ia juga meminta warganet agar  tidak lagi menyudutkan suaminya, Raul Lemos.

Namun, Azriel Hermansyah kemudian justru membongkar sikap kasar ayah tirinya itu di media sosial. Mulai dari sindiran hingga makian. Bukan kali pertama, kisruh Aurel dan Azriel dengan sang mimi, Krisdayanti sempat terjadi beberapa kali.


Konfilk keluarga ini lantas menjadi perbincangan tersendiri bagi netizen di media sosial. Seperti yang belum lama ini terjadi, sebuah akun Twitter dengan nama @jmzizm menyamakan Raul lemos dengan Yeo Da Kyung.


Yeo Da Kyung merupakan tokoh fiktif dalam film korea The World of The Married. Dalam film yang sempat booming di Indonesia tersebut, Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee tersebut adalah sosok pelakor yang licik dan pencemburu.

"Raul Lemos the real Yoo Da Kyung male version," ujar akun tersebut.


Unggahan tersebut mendapatkan berbagai respon dari netizen. "Bener bgt hyung," tulis @Vev1341.(suara.com)