Nagita Slavina Buka Suara Mengenai Tabung Gas 3 Kg di Rumahnya

Infomenia.net -  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai selebritas yang kaya raya dan memiliki barang-barang mewah. Namun belakang...

Infomenia.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai selebritas yang kaya raya dan memiliki barang-barang mewah. Namun belakangan ini beberapa warganet mempertanyakan tentang tabung gas 3 kilogram (kg) yang banyak tersimpan di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Padahal tabung gas ukuran tersebut diperuntukan masyarakat prasejahtera yang disubsidi oleh pemerintah.

Terkait hal itu, Nagita Slavina akhirnya angkat suara. Melalui unggahan video di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (6/6/2020), Nagita Slavina menjelaskan kalau tabung gas tersebut dipakai untuk keperluan syuting sosialisasi penggunaan gas melon atau gas 3 kg.

"Kenapa kemarin ada banyak banget yang nanya tabung melon, itu karena memang yang tinggal di sini, itu bukan cuma keluarga aku. Di sini yang keluarga inti saja ada tiga, keluarga aku sama Raffi, keluarga Nisya dan keluarga Mama Amy, plus orang belakang itu banyak banget," kata wanita yang akrab disapa Gigi.

"Jadi kalau di sini ada tabung yang melon itu jangan julid dulu, karena itu memang properti syuting," lanjutnya.

Gunakan Gas 5,5 Kg

Selama ini, di rumahnya selalu menggunakan gas tak bersubsidi. Melalui videonya tersebut, Nagita Slavina menunjukan bukti gas yang digunakan untuk memasak di rumahnya.

"Yang kita pakai yang pink yang Bright Gas, ukurannya 5,5 kilogram," tegas Nagita Slavina.

Keperluan Syuting

Nagita Slavina menjelaskan, ia ingin membuat video sosialisasi tentang gas 3 kilogram yang saat ini digunakan oleh banyak pihak namun tidak tepat sasaran.

"Jadi kita mau syuting buat sosialisasi masalah tabung gas melon karena masih banyak yang salah kaprah kalau tabung yang hijau itu memang diperuntukkan untuk keluarga yang prasejahtera," jelas Gigi.

Heboh

Namun belum dibuat videonya, warganet sudah heboh ketika melihat tabung gas 3 kg yang berada di rumah Raffi Ahmad. Sehingga mau tak mau, Gigi memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

"Tapi sebelum itu keluar videonya sudah heboh dulu," pungkas Nagita Slavina.(Liputan6.com)