Kronologi Mahasiswa Tembak Mantan Pacar Gegara Cemburu di Sleman


Infomenia.net - Seorang mahasiswa berinisial HN (20) warga Bantul melepas tembakan sebanyak tiga kali dengan airgun ke wanita yang merupakan mantan pacarnya, F (18) serta dua orang YS (18) dan IZ (18). Pemicunya, HN merasa cemburu lantaran melihat F berboncengan dengan pria lain.

Kanit Reskrim Polsek Mlati, Sleman, Iptu Dwi Noor Cahyanto mengungkap kronologi kejadian penembakan tersebut saat dihubungi wartawan, Kamis (25/6/2020).

Senin, 22 Juni 2020



Pukul 12.00 WIB


Kejadiannya bermula pada Senin (22/6) pukul 12.00 WIB, HN menghubungi F untuk bertemu di rumah korban.



Pukul 14.30 WIB

Dwi mengatakan, pelaku menunggu korban pulang di sekitar lapangan Ledok Blunyahgede, Mlati, Sleman. Namun, saat korban pulang, pelaku melihat korban berboncengan dengan pria lain.


"Pelaku yang telah menunggu di sekitar lapangan Ledok Blunyahgede. Korban baru kembali ke rumah pukul 14.30 WIB dengan dibonceng YS dan diikuti satu orang lainnya yaitu IZ," katanya.


Karena cemburu, pelaku kemudian melepas tembakan tiga kali ke F dan dua temannya. Dwi mengungkap tembakan pelaku mengenai kendaraan korban.



Sempat terjadi aksi kejar-kejaran sebelum akhirnya pelaku berhasil diringkus oleh warga dan diserahkan ke Polsek Mlati.

Polisi mengamankan pelaku serta barang bukti yakni airgun sepanjang 20 cm lengkap dengan magasin dan pelurunya.



Atas perbuatannya, HN dijerat pasal 1 ayat 1 UU Darurat No 12 Tahun 1951 karena memiliki atau menyimpan senjata api tanpa dilengkapi surat izin. Pelaku terancam pidana penjara paling lama 10 tahun.(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel