Kocak, Polisi di Bangka Nyanyi 'Happy Birthday' saat Menggerebek Pencuri

Infomenia.net -  Aksi kocak para personel polisi di Bangka Belitung saat menangkap seorang pelaku curanmor mendadak heboh di dunia maya. L...

Infomenia.net - Aksi kocak para personel polisi di Bangka Belitung saat menangkap seorang pelaku curanmor mendadak heboh di dunia maya. Lima orang polisi itu tampak menyanyikan Happy Birthday saat penggerebekan di sebuah kos-kosan. 

Bahkan, pria yang disebut sebagai pelaku curanmor tampak tak bisa berbuat apa-apa saat para polisi menggerebek kamar kosnya. Video itu pun menjadi perbincangan di media sosial hingga akhirnya viral. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii Kamis, (11/6). 

"Pelaku curanmor dapat kejutan ucapan 'Selamat Ulang Tahun' dari polisi Bangka Belitung," tulis akun Instagram @ndorobeii di postingannya tersebut. 

Dalam video tampak polisi memakai baju biasa menggerebek sebuah kamar kos yang dihuni seorang pelaku curanmor. Anehnya, walau biasanya penggerebekan berlangsung menegangkan.  

Kali ini, para polisi itu tampak berbeda dengan bernyanyi 'Happy Birthday'  kepada pelaku curanmor yang tengah tertidur di kamar kosnya itu. 
Sontak, ia pun terbangun dengan ekspresi kocak saat mendengar lima orang polisi tengah menyanyikan lagu tersebut. Kemudian ia pun berdiri sembari diinterogasi para personel polisi Bangka Belitung. 

"Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun ya. Kamu tahu apa masalahnya, kan?  ucap para polisi tersebut. 

Tanpa perlawanan, pria berbaju merah tersebut pun tertunduk saat polisi memborgol tangannya. Hingga berita ini dibuat, belum diketahui pasti, apakah pria yang dituduh pelaku coranmor tersebut benar-benar berulang tahun atau hanya aksi lucu-lucuan dari lima orang polisi tersebut. 


Akan tetapi, video itu pun mendadak ramai dibahas di media sosial. Bahkan, para warganet tertawa ngakak dan terhibur karena tak menyangka para polisi malah bernyanyi 'Happy Birthday' saat penggerebekan pelaku cuanmor. 

"Sekalinya dapat ucapan ulang tahun, duh tak terbayangkan," tulis @bos_saseng. 
"Diucapin selamat ulang tahun sama pacar memanglah romantis, tapi pernah enggak sih lo ulang tahun diucapin sama Pak Polisi," lanjut @novelriandy. 

"Dia bingung mesti senang atau sedih," timpal @ikhsanpalam. (kumparan.com)