Klarifikasi Jerinx Soal Dugaan Hina Parpol Lewat Twitter

Infomenia.net -  Jerinx SID akhirnya buka suara terkait dugaan telah menghina organisasi politik PKPI melalui Twitter. Ia mengaku tak tahu...

Infomenia.net - Jerinx SID akhirnya buka suara terkait dugaan telah menghina organisasi politik PKPI melalui Twitter. Ia mengaku tak tahu-menahu dengan kasus tersebut.
"Sejak kapan saya aktif di Twitter lagi?," tulis Jerinx di Instagram.

Drummer band asal Bali ini kemudian memberikan bukti bahwa ia sempat menghubungi akun yang memakai namanya itu melalui sang istri, Nora Alexandra.



Jerinx saat itu merasa keberatan karena akun tersebut telah memakai namanya untuk menebarkan ujaran kebencian, terlebih telah menghina sebuah organisasi politik Tanah Air.

"Ini DM Istri saya 13 Mei lalu ke akun Twitter yang memakai nama saya. Akun tersebut kabarnya dilaporkan ke polisi sore tadi. Semoga pemilik akun @JRXSID_Official ini lekas tertangkap," tutur Jerinx.

Selain itu, Jerinx juga berterima kasih kepada kuasa hukum Sunan Kalijaga karena telah mengusut kasus tersebut.

"Akun palsu yang memakai nama saya dibiarkan oleh Twitter. Akun saya yang asli dihapus oleh mereka. Sekarang akun palsu dilaporkan ke polisi. Polisi mestinya tangkap Twitter hehe," ungkap Jerinx.


Seperti diketahui, akun twitter @JRXSID_Official pernah menuliskan cuitan di Twitter menghina partai politik PKPI dengan kalimat kasar.

Atas kejadian tersebut, para kader partai tersebut geram dan ingin mencari tahu dalang di balik hinaan yang dilakukan berulang kali itu.(insertlive.com)