KD-Raul Lemos Beri Klarifikasi Lewat Podcast Deddy Corbuzier, Akun "Kak Seto" Kecewa Hingga Tulis Begini

Infomenia.net -  Krisdayanti dan Raul Lemos hadir di podcast Deddy Corbuzier untuk mengklarifikasi selisih paham dengan AUrel dan Azriel Hermansyah.

Podcast tersebut pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Sayangnya, banyak warganet memberi respon negatif pada podcast Deddy ini. 

Saat berita ini ditulis, video podcast Deddy bersama KD dan Raul tersebut langsung ramai ditonton hampir 500 ribu viewers.

Sementara jumlah dislike seritat 106 ribu dan ada 27 ribu like.

Warganet menilai,  KD dan Raul justru sibuk membela diri, daripada menyelesaikan masalah dengan Aurel dan Azriel.

Selain komentar warganet, ada satu komentar yang cukup mencuri perhatian.

Ya, psikolog anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto pun turut berkomentar di podcast Deddy. Ia pun mengaku cukup kecewa dengan cara KD dan Raul Lemos.

"Saya kenal Dek Aurel. Pernah di titip kan ke saya pada saat Mas Anang dan Mbk KD bercerai," komentar Kak Seto.

Menurut Kak Seto, KD seharusnya lebih peka pada kondisi Aurel dan Azriel saat ini. Ia pun sangat menyayangkan cara KD dan Raul dalam mengahdapi kedua anaknya.

"Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Disini saya sangat menayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales," ungkap Kak Seto.

Kak Seto menyarankan agar KD dan Raul Lemos bertemu dan berdiskusi dengan Anang dan Ashanty guna menyelesaikan masalah dalam keluarga mereka.

"Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan.

Lebih lanjut, keputusan KD dan Raul untuk menyampaikan klarifikasi lewat podcast Deddy Corbuzier dinilai kurang bijaksana karena bisa saja membuat suasana makin panas.

"Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau," tutupnya.



Sekedar informasi, dalam podcast-nya ini Deddy Corbuzier menjelaskan bila pihak keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga diberikan kesempatan untuk klarifikasi. Ia pun sudah menghubungi Anang dan Ashanty terkait hal ini.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, KD dan Raul Lemos mencoba menjelaskan salah paham antara mereka dengan Aurel dan Azriel.

Selain itu, KD juga mennegaskan jika dirinya sangat menyayangi Aurel dan Azriel. Namun, ia tak menampik komunikasi mereka memang renggang dan seperti ada tembok.

Selain itu, KD juga mengharapkan kedua anaknya itu bisa menyayangi pasangannya saat ini.

Sementara, Raul Lemos menjelaskan dirinya tidak pernah memaki Aurel seperti yang banyak diberitakan. Ia pun bukan sosokgila hormat seperrti yang ditudingkan warganet.(Akurat.co)

Terkonfrimasi bahwa akun tersebut bukan akun Kak Seto Mulyadi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel