Geger Kelas Poligami di Bekasi, Biaya Pendaftaran Rp3,5 Juta. Ini Kata Polisi

Infomenia.net -  Warga Kota Bekasi digegerkan dengan beredarnya poster kelas poligami. Sontak poster tersebut ramai dibahas warganet yang ...

Infomenia.net - Warga Kota Bekasi digegerkan dengan beredarnya poster kelas poligami. Sontak poster tersebut ramai dibahas warganet yang kemudian berakhir viral.

Poster "Kelas Poligami: Cara Kilat Dapat Istri Emp4t sesuai syariat" itu mematok biaya Rp3,5 untuk peserta laki-laki dan Rp1,5 juta untuk perempuan. Detail poster bertuliskan, "New normal? Poligami! Mulai semuanya dengan ilmu, teori dan praktik langsung dari praktisi poligami berpengalaman serta rekomdasi dari akhwan-akhwat siap beramal poligami."

Sejumlah praktisi poligami disebut akan menjadi pemateri dalam kelas tersebut. Acara digelar di Bekasi Minggu, 28 Juni 2020.

Acara yang dikhususkan untuk muslim itu, dimulai pukul 09.00-17.00 WIB. Kelas tersebut terbuka bagi yang sudah menikah maupun yang belum.


Konsultasi, materi dan pendampingan hingga menikah juga diberikan dalam kelas tersebut. Pendampingan khusus bagi alumni dengan program khusus.

Namun, dari semua penjelasan tersebut, tidak tercantum lokasi persis kelas poligami akan digelar. Para peserta hanya diwajibkan mendaftar dan mentransfer terlebih dahulu biaya pendaftaran, barulah peserta akan dimasukkan ke Grup WhatsApp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait lokasi acara.


Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya akan menelusuri soal kebenaran informasi tersebut. "Kita cari tahu dulu, dicek dulu," kata Kompol Erna ketika dikonfirmasi di Bekasi, Sabtu (6/6/2020).(Inews.id)