Dua Pantangan dalam Pernikahan, Wasiat Ayah kepada Nia Ramadhani Agar Rumah Tangganya Awet

Infomenia.net -  Banyak cara yang dilakukan seseorang demi menjaga keutuhan rumah tangganya. Nia Ramadhani pun ternyata memiliki pantangan...

Infomenia.net - Banyak cara yang dilakukan seseorang demi menjaga keutuhan rumah tangganya. Nia Ramadhani pun ternyata memiliki pantangan atau hal yang dianggapnya haram untuk dilakukan selama menjalani biduk pernikahan.

Ia mengatakan bahwa ada dua pantangan yang merupakan wasiat dari sang ayah, sebelum akhirnya Nia menikah dengan sosok pengusaha sukses Ardi Bakrie. Hal ini diungkapkan dalam video IGTV yang diunggahnya pada Senin (16/6/2020).

"Nah kalau itu nasehat dari papa aku, jadi sebelum menikah papa berpesan, aku gak boleh buka-buka ponsel, enggak boleh buka-buka dompet," kata Nia Ramadhani.

Sepele tapi Bisa Fatal

Meski bagi sebagian orang membuka handphone suami atau melihat isi dompetnya merupakan hal yang wajar dengan alasan keterbukaan, namun ternyata Nia Ramadhani tak setuju secara seratus persen.

Satu hal sepele bisa jadi besar ketika dalam kondisi yang tidak tepat. "Bukan soal takut pasangan kita bohong apa gimana, cuman kalau kita lagi kesal, chatting biasa aja bisa jadi masalah," imbuh Nia.

Karenanya, Nia tak mau melakukan hal yang bisa menjadi pemicu perceraian. "Kalau lagi emosi, aku enggak pernah buka handphone, takutnya kalau emosi memuncak, nanti tiba-tiba pengin bilang cerai," tandas Nia Ramadhani.

10 Tahun

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menikah pada 1 April 2010. Bukan sebuah perjalanan mudah kala mereka mampu mengarungi lautan pernikahan dengan biduk cinta selama 10 tahun. Tentunya ada hal- hal yang menjadi komitmen pribadi dan bersama.

Nia Ramadhani yang menikah di usia muda pun ternyata bisa membawa pernikahannya pada kondisi yang adem ayem. Kini, keduanya semakin bahagia dengan adanya tiga buah hati yang menjadi malaikat kecil dalam keluarga.

Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie (8), Mainaka Zanatti Bakrie (5), dan Magika Zalardi Bakrie (3).(Fimela.com)