Dokter Tirta Kepergok di Bar saat Pandemi, Reza Arap Beri Sindiran Menohok!

Infomenia.net -  Ramainya pemberitaan soal dokter Tirta karena kedapatan berada di sebuah bar dan restoran di tengah pandemi turut membuat...

Infomenia.net - Ramainya pemberitaan soal dokter Tirta karena kedapatan berada di sebuah bar dan restoran di tengah pandemi turut membuat influencer Reza Arap berkomentar. Arap menyebut bahwa kehadiran dr Tirta di tempat nongkrong tersebut mematahkan semua niat tentang kampanye social distancing.

"Kuncinya bukan di you kelihatan nongkrong/datang ke sana. Tapi balik ke niat awal soal social distancing. Tapi lo kelihatan matahin itu semua. Bagi-bagi masker kan ujungnya ngarah ke bisnis, ngasih tahu tempatnya sudah buka, supaya orang-orang dateng. Masker mah gimmick Peng, you tahu juga lah," tulis Arap dikutip Suara.com lewat Twitter-nya, Minggu (14/6/2020).

Selai itu, Arap juga menambahkan bahwa jabatan dokter yang disandang Tirta membuat publik mudah menghujatnya soal beredarnya foto tersebut.

"..mungkin akan lebih tepat, kalau orang yang ngepromoin bukan you, since orang-orang tahu tagline you itu dokter yang harusnya melakukan sebaliknya. Akan tetap dihujat juga hasilnya. Cuma lebih murni enggak bawa -bawa jabatan," tambah Arap.


Laki-laki yang juga dikenal sebagai member Weird Genius ini mengingatkan soal kemungkinan jika publik akan lebih abai dengan perintah social distancing dari dr Tirta terkait kejadian ini.

Nah ke depannya kalau kamu koar-koar soal social distancing atau promo supaya orang tidak ngumpul, sudah tidak valid dan orang mungkin sudah "meh" sama omonganmu. Ya karena hal kecil di penyampaian kalimat promo tadi. Sudah minta maaf tanpa ngebela diri saja, lalu tetap ngebantu orang," pungkas Arap.

Seberti diberitakan sebelumnya, dokter Tirta tengah menjadi bulan-bulanan warganet karena potretnya di sebuah bar dan restoran ketika pandemi beredar di sosial media.

Dokter Tirta menjelaskan bahwa dirinya berada di bar tersebut guna menjalin kerjasama soal produksi masker selama New Normal berlangsung.


Hanya saja, publik terlanjur kecewa dengan aksi yang ditunjukkan dokter Tirta tersebut. Warganet menganggap bahwa kehadiran dokter Tirta di bar itu bertolak belakang dengan kampanye pencegahan virus corona yang selama ini digaungkannya.(suara.com)