Dituduh Gelar Give Away dari Sponsor, Ini Penjelasan Baim Wong

Infomenia.net -  Aktor peran Baim Wong memberikan penjelasan terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang menjadi trending di Twitter. Semua b...

Infomenia.net - Aktor peran Baim Wong memberikan penjelasan terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang menjadi trending di Twitter.

Semua bermula ketika artis Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong dalam tulisan di Instagram Story. 

Dalam tulisan itu, Nikita Mirzani juga menyinggung soal give away dan bantuan sosial yang Baim lakukan diduga berasal dari sponsor.

"Saya garis bawahi saja, itu juga bukan endorse. Iya maksudnya kita itu tidak diendorse sama sekali, semuanya itu tanya rumah sakit semuanya keluar dari saya sendiri," kata Baim Wong dalam video klarifikasinya, dikutip Senin (29/6/2020). 

Suami Paula Verhoeven ini menjelaskan give away dan bantuan sosial memang sengaja dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para subscribers-nya.

Seperti diketahui, Baim Wong belum lama ini menjadi peringkat pertama sebagai YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi.

"Dan give away ini caranya saya terima kasih sama kalian. Kalau saya orang perhitungan yang semuanya terpaut sponsor, tidak mungkin saya ngelakuin itu semua," ujar Baim Wong. 

Baim Wong merasa sangat bersyukur karena jerih payahnya selama ini dalam mengelola konten di kanal YouTube-nya berbuah manis.

Oleh sebab itu, ia kerap memberikan hadiah bagi para penonton setia video-video di akun YouTube-nya, Baim Paula. (kompas.com)