Dimaki Netizen Soal Insiden Hollywings, dr Tirta: Ada Kejutan Minggu Depan, Biar Ada Efek Jera

Infomenia.net -  Dr Tirta Mahindra Hudhi baru-baru ini kembali menjadi perhatian publik. Bukan karena aksi edukasinya, dr Tirta diketahu...

Infomenia.net - Dr Tirta Mahindra Hudhi baru-baru ini kembali menjadi perhatian publik.

Bukan karena aksi edukasinya, dr Tirta diketahui tengah mendapat hujatan karena tertangkap kamera sedang berada di Hollywings.

Foto dr Tirta yang diunggah oleh akun @holywingsspotlight mendadak viral. Dalam foto tersebut, tampak dr Tirta sedang mengunjungi restoran cepat saji tersebut, Sontak foto tersebut ramai diperbincangan.

Tak terima mendapat banyak hujatan yang mengkritik dirinya, dr Tirta juga sempat mengklarifikasi adanya tuduhan pelanggaran PSBB yang sering kali ia suarakan.

Awalnya, klarifikasi diunggah di akun @holywingsindonesia. Pihak Holywings mencoba menjelaskan kenapa dr Tirta berkunjung ke Holywings Gunawarman.

Menurut klarifikasi dari pihak Hollywins, hadirnya dr Tirta di restoran tersebut merupakan pertemuan antara pihak Hollywings dan dr Tirta untuk membahas kolaborasi masker.

Tak hanya diunggah oleh akun resmi tersebut, Dokter lulusan UGM ini mengunggah ulang klarifikasi yang telah diposting di akun Holywings.

Kini dr Tirta kembali mengunggah permasalahan tersebut ke laman Instagramnya, dalam postingannya dr Tirta mengaku mendapat banyak permintaan maaf atas hujatan yang telah dilayangkan padanya.

"Email jadi penuh ucapan minta maaf, yowis rapopo. Sama-sama memaafkan," tulis dr Tirta seperti dikutip dari Instagram @dr.tirta pada 17 Juni 2020.

Meskipun memaafkan, dr Tirta menghimbau agar warganet yang telah menuliskan hujatannya berupa makian untuk tidak menghapus pesannya.

"Tapi, tolong ingat-ingat yang ngetik makian ke saya siapa kemarin? Jangan dihapus ya," lanjut dr Tirta.


Bukan karena akan menuntut, dr Tirta meminta warganet tak menghapus pesannya karena ingin membaca kritikan tersebut, jika memang kritikan tersebut terjadi bahkan dr Tirta pun tak segan untuk meminta maaf.

"Kalo kritik bagus, gak apa-apa, saya mnta maaf kok. Terimakasih yang mengkritik, akan ada kejutan minggu depan, biar ada efek jera, biar ada pengingat," pungkas dr Tirta.(Pikiranrakyat.com)