Teguran Dianggap Pansos, Ustaz Al Habsyi Siap Laporkan Denny Siregar

Infomenia.net -  Ustaz Al Habsyi memberi teguran pada Denny Siregar yang tidak setuju dengan sikap Habib Umar Assegaf yang mengamuk saat ...


Infomenia.net - Ustaz Al Habsyi memberi teguran pada Denny Siregar yang tidak setuju dengan sikap Habib Umar Assegaf yang mengamuk saat diberhentikan oknum Satpol PP karena melanggar PSBB.

Kala itu Habib umar juga memarahi serta menendang oknum tersebut. Kasus ini pun berujung dengan permintaan maaf dari oknum Satpol PP.

Mengetahui hal itu, Denny mengaku tak setuju dengan tindakan itu dan mendesak pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut lewat cuitan di Twitter.


Namun, cuitannya itu dianggap Ustaz Al Habsyi sebagai hinaan terhadap habib. Kalimat yang diutarakan oleh Denny disebut tidak mempersatukan dan menimbulkan kegaduhan.


Al Habsyi pun menegur Denny secara terbuka lewat video yang diunggah di YouTube. Ia juga memperingatkan Denny bahwa dirinya siap berhadapan dengan penggiat media sosial tersebut.

"Sekali lagi saya perintahkan, saya sudah laporkan Denny dengan Kapolres, hati-hati. Anda masih berkicau, anda berhadapan nanti dengan saya. Jangan lagi ada stetmen yang memojokkan para habib, yang memfitnah para habib, saya tidak akan pernah diam, saya akan turun. Saya akan hadapi," tegas Al Habsyi, Minggu (24/5).

Namun, bukannya takut Denny malah menyerang balik Al Habsyi. Ia menyebut ustaz itu ikut berkomentar hanya untuk mencari panggung saja.

"Ada ustad, lagi sepi orderan, ngancem2 gua, biar diliput media.. Basi," cuit Denny, Senin (25/5).

Tak gentar, Denny juga menyinggung kasus Al Habsyi yang diam-diam memiliki istri kedua selama 7 tahun.

"Mending urus yg diselingkuhin 7 tahun itu, tad. Kalo udah bersih, baru ngancem.. Jangan ada borok, tapi sok suci pulak. Malu ma kambing..," ciut Denny lagi.