Soal Izin buat Podcast Bersama Siti Fadilah, Ini Kata Deddy Corbuzier

Infomenia.net -  Podcast Deddy Corbuzier dan Siti Fadilah belum lama ini menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu lantaran Deddy diangga...

Infomenia.net - Podcast Deddy Corbuzier dan Siti Fadilah belum lama ini menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu lantaran Deddy dianggap belum meminta izin oleh Ditjen PAS dalam mewawancarai tersangka korupsi.

Hal itu kemudian menjadi pertanyaan besar terkait perizinan. Deddy pun menegaskan dirinya telah mendapat izin langsung dari Siti Fadilah.


"Pada saat itu di rumah sakit, ketika saya bersilaturahmi dengan Ibu Siti Fadilah dan saya meminta izin dengan Ibu Siti Fadilah dan diizinkan tanpa sedikit paksaan," ujar Deddy dalam video yang di unggah di Instagramnya, Selasa (26/5/2020).

Disebut Deddy, Siti Fadilah memang ingin diwawancara untuk memberikan informasi terkait bantuan penyelesaian pandemi COVID-19.

"Karena beliau menginginkan agar ada informasi untuk masyarakat Indonesia yang bisa membantu bangsa kita segera menyelesaikan pandemi COVID19 ini," lanjut Deddy.

Mantan suami Kalina Oktarani ini pun menegaskan video itu tak mengandung informasi bohong atau hoax. Video tersebut hanya sebuah informasi untuk masyarakat Indonesia terkait COVID-19.


"Video tersebut tidak mengandung unsur hoax, tidak mengandung unsur provokatif sama sekali," tegasnya.

"Video tersebut hanyalah sebuah informasi untuk masyarakat dan untuk bangsa kita. Untuk segera menghabiskan pandemi COVID-19, mudah-mudahan," tutup Deddy. (detik.com)



View this post on Instagram

Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia. tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut. Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain. Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19. Tujuan dari podcast tersebut adalah untuk kepentingan rakyat dan bangsa kita melawan Covid19. Di luar beliau koruptor atau tidak, yang kita ambil adalah ilmu nya bagi bangsa kita.. Saya paham ketika media memunculkan berita dari berbagai angel.. Tapi saya mohon, kasian Ibu Siti saat ini.. Yuk kita ambil positif nya saja. Ambil ilmu nya.. Tuk Indonesia.
A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on