Perempuan Tewas Bersimbah Darah Dibungkus Kardus Disertai Surat Cinta Bikin Geger Cemara Asri


Infomenia.net -  Mayat dalam kardus ditemukan bersimbah darah di Kompleks Cemara Asri, di Jalan Duku, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Mayat dalam kardus itu berjenis kelamin perempuan.

Mayat dalam karsus perempuan itu ditemukan warga Rabu (6/5/2020) malam kemarin. Penemuan mayat dalam kardus itu menggeparkan warga sekitar.

Informasi di lapangan, mayat dalam kardus itu diduga korban pembunuhan. Mayat dalam kardus itu ditemukan mengenaskan dengan bersimbah darah.

Diduga perempuan itu dibunuh berlatar belakang asmara.

"Pacarnya laki-laki minum obat nyamuk, ceweknya penuh luka, sempat dimasukkan ke kardus," kata warga yang berada di lokasi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

"Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan, salah satu korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah," katanya pula.

Personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian (TKP). Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi, demikian Kompol Aris Wibowo. (Antara)


Isi Surat Cinta di Sebelah Mayat Dalam Kardus: Saya Cinta Elvina


Polisi menemukan surat cinta di sebelah mayat dalam kadus berjenis kelamin perempuan di Deli Serdang. Surat cinta itu disebut sebagai motif pembunuhan perempuan berinisial EL yang berusia 21 tahun.

Sejumlah barang bukti turut diamankan termasuk selembar surat cinta yang diduga ditulis oleh pelaku untuk EL.

"Saya sangat mencintai Elvina, sehingga saya membunuh karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina," begitu isi surat tersebut.

Selain itu, petugas turut mengamankan dua bilah pisau, satu martil, sebuah kardus, satu buah lakban, satu botol obat nyamuk semprot, dan handphone yang terbakar di dalam plastik.

"Satu orang (EL) kemungkinan menjadi korban. Sementara satu lagi (M) masih kita dalami," kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kepada wartawan, Kamis.

Sebelumnya, penemuan jasad perempuan EL pada Rabu (6/5) membuat warga sekitar geger. Pasalnya, jenazah EL ditemukan di dalam sebuah kardus. Korban diduga dibunuh karena terlibat masalah asmara.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi, demikian Kompol Aris Wibowo. (Antara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel