Hotman Paris Sindir Selebgram yang Lelang Keperawanan, Endingnya Bikin Ngakak!

Infomenia.net -  Selebgram Sarah Keihl kini tengah menjadi sorotan. Ia sempat membuat video pengumuman bahwa dirinya akan melelang keperaw...

Infomenia.net - Selebgram Sarah Keihl kini tengah menjadi sorotan. Ia sempat membuat video pengumuman bahwa dirinya akan melelang keperawanannya mulai dari harga Rp 2 miliar dan hasilnya bakal disumbangkan untuk korban COVID-19. 

Pengacara kondang Hotman Paris turut berkomentar atas kasus ini. Lewat video yang diunggah ke Instagramnya, Hotman mengimbau para lelaki untuk tidak menerima ajakan lelang itu.

"Nasihat saya kepada laki-laki, jangan mau terima lelang, ikut lelang atas adanya undangan lelang kepada selebgram yang mau melelang keperawanannya seharga Rp 2 miliar, katanya untuk disumbangkan kepada korban corona," ujar Hotman Paris.

Hotman kemudian bicara dari segi hukum. Menurutnya, Sarah Keihl bisa saja dikenakan sanksi hukum karena telah membuat video tersebut dan disebarkan ke media sosial.

"Ini hanya dugaan, hati-hati aspek hukum UU ITE seperti kasus ikan asin 7 tahun penjara. Dan apabila tidak gadis--apabila ya, dugaan--bisa kena pasal 378 KUH Pidana 4 tahun penjara," jelasnya.

Namun, ada hal yang lucu dari imbauan Hotman tersebut. Di akhir videonya, ia justru mengoleskan deodoran ke ketiaknya, sembari mempromosikan deodoran itu.
"Laki-laki ditentukan oleh kharisma wangi. Casablanca yang selalu saya pakai, Casablanca sangat menentukan kharisma laki-laki, bukan hanya uang, kamu harus tetap wangi. Casablanca," ujarnya.


View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on
Gara-gara video ini, kolom komentar Hotman Paris dibanjiri oleh netizen. Mereka tertawa melihat video itu dan juga bingung apakah itu video peringatan untuk Sarah Keihl atau video endorsement untuk produk deodoran.

"Ini endorse apa peringatan tulang? Hahaaha," tulis @yoseftarigan.
"Keren cara ngiklannya, di dukung properti yang proper juga," ujar @alifthoriiq.
"Aduh dr lelang ke iklan," ucap @bang_shu77.
Gimana menurut kamu?