Ambyar! Suami Gelap Mata Tikam Istri yang Selingkuh dengan Ipar

Infomenia.net -  Hubungan pasangan suami-istri JH (33) dan IJ (33) akhirnya harus ambyar alias bercerai-berai setelah hadirnya orang keti...


Infomenia.net - Hubungan pasangan suami-istri JH (33) dan IJ (33) akhirnya harus ambyar alias bercerai-berai setelah hadirnya orang ketiga yang tak lain kakak kandung JH sendiri, yakni pria berinisial AB. JH yang gelap mata setelah memergoki perselingkuhan istri dan kakak kandungnya itu langsung menyerang keduanya dengan senjata tajam.

JH dan IJ menjalani rumah tangga dengan tinggal serumah bersama orang tua JH di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sementara itu AB tinggal di samping rumah tersebut.


Kejadian bermula pada Minggu (3/5) lalu, saat itu JH yang tiba di rumah pukul 19.00 Wita menjumpai istri dan kakaknya tengah bermain kartu. Karena tak berminat nimbrung bermain kartu, JH pun langsung menuju kamar dan tidur bersama anaknya.

"Sekitar pukul 23.30 Wita dia (JH) terbangun karena mendengar suara kresek-kresek di kamar sebelah," ujar Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (5/5/2020).

JH yang curiga dengan suara dari kamar sebelah di dalam rumah langsung mengecek sumber suara. Kaget bukan kepalang, JH melihat langsung istrinya tengah berduaan bersama kakak kandungnya sendiri di dalam kamar. Menyadari sang suami telah memergokinya, IJ langsung membenarkan pakaian dan langsung berlari menuju kamar orang tua JH.

"Perempuan IJ dan kakak kandung tersangka AB lari keluar kamar, di mana istrinya lari ke kamar orang tua tersangka, dan tersangka mengikuti istrinya mengatakan 'nanti saya potong lehermu kalau begitu kelakuanmu," kata Iwan.


JH yang telah gelap mata terus mengejar IJ dan AB dengan badik Pangngari. Akhirnya IJ dan AB tak bisa lepas dari serangan JH.

"Tersangka menikam tangan IJ menggunakan badik dan mengalami luka robek pada tangan kiri dan tangan kanan sampai nyaris putus. Kemudian didatangi oleh kakak kandung tersangka dengan maksud melerai namun ditikam juga oleh tersangka dan mengalami luka robek pada tangan kiri dan perut," ungkap Iwan.

Akibat serangan tersebut IJ harus dirujuk dari Sinjai menuju salah satu rumah sakit di Kota Makassar. Sementara itu AB masih menjalani perawatan di rumah sakit di Sinjai.

"Parah, kan istrinya pergelangan tangannya mau putus. Sekarang dari RSUD Sinjai dikirim ke Makassar," ucapnya.

Atas aksinya itu JH lalu diringkus tim dari Polres Sinjai untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(detik.com)