Wik wik, Jawaban dari Teka-teki Mobil Parkir 2 Hari di Rest Area Tol Ngawi


Infomenia.net -  Teka-teki mobil yang terparkir selama dua hari di rest area Tol JM 575 A Ngawi akhirnya terungkap. Mobil itu sengaja ditinggalkan di sana demi pemilik mobil bisa berkencan dengan kekasihnya.

"Ada-ada saja ulah pemilik mobil itu. Alasan 'wik wik' kencan dengan seorang wanita dan janjian di rest area Tol Ngawi," terang Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Bobby Mochammad Zulfikar saat dihubungi detikcom, Kamis (30/4/2020).

KL (41), pria pemilik mobil Toyota Soluna bernopol H-8362-FB itu, kata Bobby, adalah warga Desa Petemon, Kecamatan Gunungpati, Semarang. Pria itu, lanjut Bobby, bersama seorang wanita berinisial KT (35) asal Mojokerto mengambil mobilnya di kantor Gerbang Tol Ngawi, Rabu (29/4) sore.



"Kemarin sore, berdua mengambil kendaraan ke petugas Gerbang Tol Ngawi. Sempat membuat petugas tol geleng-geleng kepala. Mengaku kencan ke Sragen mengendarai mobil sang wanita dan mobil si pria ditinggal di rest area," ujarnya.

Bobby mengatakan wanita teman kencan pria itu berangkat dari Bangsal Mojokerto mengendarai mobil Honda Brio dan berhenti di rest area Km 575 B Ngawi atau sisi selatan. Lantas sang pria yang berada di rest area A atau sisi utara menyeberang menyusul wanita yang dikencaninya itu menuju ke Sragen, Jateng.


"Jadi sang wanita dari Mojokerto di rest area sisi selatan menunggu sang pria yang nyeberang menghampirinya dan menuju Sragen untuk 'wik wik'," paparnya.



Untuk mengantisipasi pasangan bukan suami-istri itu masuk ke Ngawi, petugas meminta mereka balik ke asal mereka dengan memantau hingga keduanya ke arah kota masing-masing.

"Sudah dilepas oleh petugas tol untuk balik ke kota asal," tandasnya.(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel