'The World of The Married' Diboikot Karena Pemain Terlibat Kasus Prostitusi

Infomenia.net - Drama Korea The World of The Married semakin memikat para penontonnya. Terlebih di episode-episode mendatang serial itu akan diberi rating 19+ sehingga tambah ditunggu. Namun di tengah popularitasnya, The World of The Married juga sedang diboikot karena masa lalu pemainnya. Kehadiran aktor Lee Kyung Young diprotes karena pernah terlibat kasus prostitusi.

Aktor senior Lee Kyung Young langganan berperan jadi tokoh antagonis dalam drama. Tapi kali ini pemeran Yeo Byeong Kyu dalam The World of The Married itu bukan bikin kesal penonton karena aktingnya tapi catatan kriminalnya di tahun 2002. Aktor itu ternyata pernah ditangkap karena kasus prostitusi anak di bawah umur. Kyung Young dituduh telah memanipulasi dan mengeksploitasi seorang aktris di bawah umur untuk berhubungan seks dengannya.

Dilansir Korea Boo, Lee Kyung Young mengetahui fakta bahwa gadis tersebut masih remaja. Ia pun terbukti berhubungan seks dua kali dengan aktris muda itu dengan dalih akan diberi seorang peran dalam filmnya selanjutnya.

Ketika itu, pengadilan tidak memutuskan Lee Kyung Young bersalah untuk beberapa pertemuan mereka tapi ia ia diputuskan bersalah atas kasus prostitusi pada salah satunya. Ia pun dipenjara selama 10 bulan dengan masa percobaan dua tahun dan memberikan jasa layanan masyarakat sebanyak 160 jam. Pemain Vagabond itu juga diminta untuk membayar denda untuk kerugian korban secara psikologi.

Sempat vakum dari industri hiburan, Lee Kyung Young mulai kembali aktif membintangi film dan drama populer pada 2011. Meski ini kasus lama, kehadiran Lee Kyung Young dalam drama sering menuai kritikan pedas dari penonton Korea. Terlebih The World of The Married menjadi drama yang mendapat rating tinggi belakangan ini, para penonton menyayangkan Lee Kyung Young menjadi bagiannya.

Protes para penonton terhadap pria 59 tahun tersebut bisa dilihat di kolom komentar video di balik layar The World of The Married di YouTube.

"Lee Kyung Young lagi? Aku tidak mau melihat wajahnya yang tidak tahu malu di televisi lagi. Siapa yang terus memberinya peran?"

"Jawab aku. Ini bukan karena Korea tidak punya aktor pria lain seusia Lee Kyung Young. Bahkan ada banyak aktor dengan pengucapan yang dan akting yang lebih baik daripada Lee Kyung Young. Jadi mengapa aku harus terus melihatnya di televisi?"

"Aku ingin menonton drama aktris Kim Hye Soo tapi ada dia. Aku ingin menonton drama aktris Kim Hee Ae tapi ada dia. Mengapa dia di mana-mana? Mengapa produser mengkastingnya? Apa dia diberi upah minimum? Aku tidak mengerti,"(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel