Heboh Kejanggalan Pengakuan 'Papa Bule' Syahrini, Anak Ikut Angkat Bicara

Infomenia.net -  Belakangan ini, publik dibuat terkejut soal klarifikasi yang dilontarkan Laurens, yang mengaku sebagai ayah angkat Sya...


Infomenia.net - Belakangan ini, publik dibuat terkejut soal klarifikasi yang dilontarkan Laurens, yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Melalui Instagram miliknya, pria asal Belanda tersebut membahas soal pertemuan pertama kalinya dengan Syahrini.  

Klarifikasi yang dilontarkan Laurens janggal dan terkesan menyudutkan pihak Syahrini. Hal inilah yang akhirnya membuat anak Laurens angkat bicara. Lewat akun Instagram lauyaju, putri Laurens merasa sang ayah telah bersikap tak selayaknya orang normal.


"Sebagai putri kandung dari @liohk, aku ingin bilang kalau dia tak bersikap layaknya dirinya sendiri. Ia gila dan bersikap terlalu jauh," cerita sang anak lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Ia juga mengaku telah memblokir seluruh akses komunikasi dengan Laurens dan meminta Syahrini juga melakukan hal yang sama. Ia merasa malu dengan sikap Laurens yang memberi klarifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

"Aku memang telah memblokir akses komunikasi dengannya sejak lama dan aku juga telah bilang pada saudaraku, @princessyahrini untuk memblokirnya juga. Sikapnya menjadi aneh. Aku mengenalkan Syahrini ke ayahku dan aku benar-benar malu atas sikapnya," sambungnya.

Lebih lanjut, ia merasa bahwa cerita-cerita yang dilontarkan Laurens tak sesuai dan menjatuhkan sosok pribadi Syahrini sebagai 'anak angkat' juga temannya.

"Sebagai orang normal harusnya dia bicara dulu padaku secara pribadi karena aku anaknya tapi, dia malah menjelaskan yang tak sesuai di media sosial Indonesia, KENAPA? dan cerita-cerita yang di manipulasi itu terlihat janggal dengan sosok saudaraku @princessyahrini," ungkapnya.

Hingga kini, Syahrini sendiri belum memberikan klarifikasi apapun terkait pemberitaan yang tengah ramai dibicarakan di publik. Namun, setelah pernyataan putrinya, Laurens membantah dirinya gila dan mengatakan ia telah menyimpan beberapa bukti kuat terhadap ceritanya.

"Saya tidak tahu apakah itu akan diperlukan tetapi semua yang saya posting didasarkan pada kebenaran dan bukti yang sekarang saya salin ke folder aman di perangkat lain," tulis Laurens.(insertlive.com)

View this post on Instagram

A post shared by Laurens (@liohk) on