Biar Fans Tak Marah, Park Hae Joon Minta Maaf karena Selingkuh di Drakor 'The World of the Married'

Infomenia.net -  The World of the Married menjadi salah satu drama Korea tersukses yang tayang saat ini. Drama yang dibintangi aktor Park...


Infomenia.net - The World of the Married menjadi salah satu drama Korea tersukses yang tayang saat ini. Drama yang dibintangi aktor Park Hae Joon dan aktris Kim Hee Ae sukses mencuri perhatian penonton dan mengalami peningkatan rating tiap minggunya.

Saat menggelar acara konferensi pers online pada beberapa waktu lalu, Park Hae Joon meminta maaf karena telah menjadi pria yang selingkuh dalamThe World of the Married. Meski pun itu hanya akting, namun pria berusia 43 tahun ini merasa bersalah karena tokoh yang diperankannya sangat jahat dan membuat penonton marah.

"Aku minta maaf karena membuat masalah. Drama ini masih tayang, dan aku juga penasaran apa yang akan terjadi di akhir cerita," ujarnya seperti melansir Soompi.

Park Hae Joon juga mengatakan kalau ia masih tak percaya dengan kepopuleran The World of the Married dan banyak orang yang menikmati drama tersebut. Dengan jujur ia mengatakan bahwa banyak orang yang meneleponnya untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan drama tersebut.

"Tapi sejujurnya aku tak yakin mereka memberikan ucapan selamat padaku. Aku juga mendapat banyak kritikan. Banyak orang yang mengenalku saat aku berada di tempat umum. Tapi aku bertanya (dalam hati) apa yang mereka pikirkan sehingga begitu senang melihat aku. Perhatian mereka membuat aku tertekan," lanjutnya.

Park Hae Joon menceritakan kalau sebenarnya ia tak membaca komentar saat episode pertama dan kedua The World of the Married tayang. Ia berpikir bahwa komentar-komentar tersebut akan mengganggunya sehingga memilih untuk tak melihatnya.

Baginya memikirkan adegan yang harus diperankannya lebih baik daripada membaca komentar. Namun, terkadang ada momen di mana Park Hae Joon tak mampu menahan diri dan membaca komentar terkait akting dan tokoh yang diperankannya. Karena karakternya yang jahat, ia memilih untuk melupakan semua komentar buruk dengan menutup telinganya dan melakukan squats sebanyak 50 kali.(kumparancom/artikelasli)