Pria yang Jatuh dari Lantai Atas Thamrin Plaza Medan Tewas


Infomenia.net - Seorang pria yang jatuh dari lantai atas Mal Thamrin Plaza, Medan tewas. Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan korban yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.
"Korban diautopsi dikarenakan korban meninggal dunia dan tidak mempunyai identitas pribadi. Diharapkan keluarga korban datang," kata Faidir, seperti dilansir Antara, Senin (9/3/2020).

Korban meninggal dunia pada Senin (9/3) malam setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Methodist Medan. Aksi nekat korban, kata Faidir, diduga dilatarbelakangi permasalahan asmara.

"Menurut dokter, korban mengalami depresi, karena ditinggal pacarnya," ujarnya.


Baca juga:
Anak Punk Usai Ngamen di Semarang Dibakar Hidup-hidup. Begini Keadaannya Sekarang


Sebelumnya, seorang pria jatuh dari lantai atas Mal Thamrin Plaza, Medan. Belum diketahui detail penyebab pria tersebut terjatuh.

Salah satu saksi di lokasi, Putri, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (9/3) sekitar pukul 18.30 WIB. Namun, dia juga tak bisa memastikan pria tersebut terjatuh dari lantai berapa.

"Tadi dia lompat dari atas. Saya nggak tahu pasti dari lantai berapa. Saya juga nggak berani lihat tadi waktu jatuh. Yang jelas tadi ramai. Sekitar jam setengah tujuh ke jam tujuh gitu," kata Putri.(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel