Viral Ibu Jambak dan Tampar Wanita Muda di KRL Arah Bogor

Infomenia.net -  Seorang ibu di salah satu gerbong kereta rel listrik (KRL) jurusan Bogor, menjambak dan menampar penumpang wanita muda. P...

Infomenia.net - Seorang ibu di salah satu gerbong kereta rel listrik (KRL) jurusan Bogor, menjambak dan menampar penumpang wanita muda. Peristiwa tersebut viral di media sosial setelah akun Twitter @rinafarzia mengunggah video berdurasi 36 detik.

Dalam video tersebut, ibu itu berdiri di hadapan seorang wanita muda yang duduk di bangku prioritas. Kemudian ibu tersebut menjambak rambut wanita muda itu berulang kali hingga menamparnya.



"Pengalaman naik @CommuterLine ku dan teman2ku hari ini. Semoga ga ada lagi kejadian2 kaya gini. Kereta arah Bogor, gerbong khusus wanita (22/02/2020 pukul 21.15)," tulis akun @rinafarzia.

Akun yang mengunggah video itu menjelaskan dalam keterangan tulisannya, bahwa ibu tersebut kesal dengan pihak keamanan yang meminta barang bawaannya tidak diletakkan di bangku karena takut penumpang lain ingin duduk.



Tidak terima dengan imbauan dari pihak keamanan kereta, ibu tersebut lantas meluapkan kemarahannya kepada wanita muda itu. Ia beralasan bahwa jika ada yang mau duduk di bangku prioritas, maka wanita muda itulah yang seharusnya memberikan bangku.

"Oh iya sorry kepotong. Setelah secutiry negor, ibunya tuh ngomong begini 'Yakan gak ada yang mau duduk mas jadi biar aja taro sini ini makanan. Lagian tuh (sambil nunjuk mba2 yang depannya itu) kan masih muda mestinya dia yang disuruh bangun kalau ada yang mau duduk,' terus kejadian deh yang di video," terang akun tersebut.

Melihat unggahan itu, admin @CommuterLine pun langsung menanyakan nomor kereta dari kejadian tersebut agar segera dilakukan pengecekan.

"Selamat malam, bisa diinformasikan kembali untuk nomor KA, jadwal keberangkatan atau posisi KA saat ini agar kami lakukan pengecekan, tks," tanya @CommuterLine.

Namun akun yang menyebarkan video tersebut tidak menghapal nomor kereta yang ia tumpangi. Ia hanya menjelaskan kalau kereta itu dari arah Jakarta Kota ke Bogor.(okezonecom)