Viral, Penampakan Seorang Pria Onani di Atas Motor


Infomenia.net - Video pria onani tengah viral di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang pria onani di atas motor saat berhenti di pinggir jalan.

Video tersebut viral di Facebook dan Instagram. Di Instagram, video berdurasi 20 detik itu diunggah akun @infodarjo sekitar 20 jam lalu. Hingga saat ini, video itu sudah 72.904 kali tayang dan mendapat 3.992 komentar.


"Himbauan bagi kalian khususnya kepada masyarakat sidoarjo dan sekitarnya harap berhati - hati yang melihat orang memakai sepeda motor N-Max berwarna merah di dalam video tersebut, pasalnya pria tersebut melakukan onani di pinggir jalan. Lokasi pengambilan video tersebut berada di dekat SMP /SMA 10 November. Diketahui pria tersebut sudah 2x ini melakukan hal tersebut. Bila anda melihat atau mendapati pria yang ada di video tersebut harap melapor ke pihak keamanan atau warga sekitar ahar diamankan," berikut caption dalam unggahan yang dilihat detikcom, Kamis (9/1/2020).


Dalam video singkat tersebut, tampak aksi tak senonoh itu dilakukan di pinggir jalan. Seorang pria yang mengenakan helm dan kaus merah itu duduk di atas motor Yamaha NMax yang juga berwarna merah.


Sambil duduk santai, tangan kanannya memainkan alat kelamin layaknya orang sedang onani. Bahkan, pria itu tidak menghiraukan pengguna jalan lainnya.

Video viral itu diduga direkam seseorang yang sedang berjalan kaki di jalan tersebut. Kemudian aksi tak pantas itu diduga dilakukan di pinggir jalan dekat salah satu sekolah swasta di Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Salah seorang warga Desa Siwalan Panji, Agus W (30) berharap, pihak kepolisian menindak pria yang onani di pinggir jalan tersebut. Ia menyayangkan aksi tersebut. Selain tak senonoh, tapi juga dilakukan di dekat sekolah.


"Itu perbuatan yang tidak senonoh. Apalagi dilakukan di pinggir jalan lokasinya yang berdekatan dengan sekolah. Kami berharap pihak polisi untuk segera menangkapnya," kata Agus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...