Perang Medsos Lucinta Luna dan Selebgram Dara Arafah

Infomenia.net -  Perseteruan Lucinta Luna makin merembet, sebelumnya dengan selebgram Keanu, lalu The Connel Twins sekarang dengan Dara A...


Infomenia.net - Perseteruan Lucinta Luna makin merembet, sebelumnya dengan selebgram Keanu, lalu The Connel Twins sekarang dengan Dara Arafah.

Berawal dari Insta story Dara Arafah yang menscreen shoot teriakan Lucinta Luna dan memberi tag nama @Keanuagl sambil tertawa.


Tak lama dari postingan itu, Lucinta Luna mengirimkan ancaman untuk segera menghapus postingan tersebut.


Beritaterheboh.com - Perseteruan Lucinta Luna makin merembet, sebelumnya dengan selebgram Keanu, lalu The Connel Twins sekarang dengan Dara Arafah.

Berawal dari Insta story Dara Arafah yang menscreen shoot teriakan Lucinta Luna dan memberi tag nama @Keanuagl sambil tertawa.

Tak lama dari postingan itu, Lucinta Luna mengirimkan ancaman untuk segera menghapus postingan tersebut.


Insta story Lucinta Luna tulis begini: eh lo anak bocah ngapain post gt mo ikut2an nyenggol gue lagi ya juga kayak temen2 lo di tololgram ang udah taku gue tungguin baku hantam?

bae2 lo ya mo pansos juga sama gue, selama ne gue fiem yye masih kemaren karena lo bukan level selebritas papan atas kayak gue. gue masih dendam kesumat samalo karena lo fitnah gue dengan postingan keanjingan lo mau lo apa? Apiss tuh story jangan sampai gue samperin lo ya temen2 lo juga ada temen gue yang kenal lo dan bakal gue tanya rumah rumah lo, gue obrak abrik mulut lo ya anak kecil sok twmgil Apusssss gk sebelum gue murka.


Lalu Dara Arafah pun menjawab: Hello bang, aku gak ada maksud pansos sama abang. dari kemarin aku diam-diam aja bang. Saya tau abang jagoan tap bang alangkah baiknya ucapan abang lebih dijaga yah karena saya juga bisa tuntut loh bang.



Lucinta kembali marah, dia bahkan kirim ancaman serius.


Ternyata hal itu berkaitan dengan asal usul Lucinta Luna yang punya dendam kesumat dengan Dara Arafah yang pernah membuat cover lagu yang menyindir dirinya dengan judul "Pernah Laki."


Lucinta Luna menantang Dara Arafah untuk berhadapan dengan tangan kosong karena dianggap sama-sama wanita.


Bahkan Lucinta Luna sudah mengantongi alamat Dara Arafah yang didapat dari Rosa Meldianti.


Dalam video insta story, Dara Arafah pun mempersiapakan agar rumahnya agar tidak didatangi Lucinta Luna.


"Ini ditaburin garam di depan rumah supaya terhindar dari Dajjal," kata Dara Arafah.


Serta Dara pun mengambil beberapa siung bawang merah dan bawang putih diletakkan di pagar rumahnya. Serta memutar video 3 jam nonstop berisi ayat-ayat Alquran untuk mengusir jin dan setan


"Nah putar tuh volume gede, yakin deh dia (Lucinta Luna) gak berani ke sini. Aman deh," kata Dara Arafah.


Mendapati Dara Arafah yang membuat persiapan seperti itu maka Lucinta Luna pun mengatakan "jangan pakai jampi-jampi, hadapi gue dengan tangan kosong," ujarnya dalam video.


Dara pun menuliskan statusnya : gue kira semua laki-laku sama saja. ternyata laki2 yang gue hadapi kali ini benar2 beda banget. Dia bukan laki-laki biasa dari awal aku udh gamau ikutan sama sekali walupun yang berantem sama dia itu adalah sahabat2 aku. Karna aku males bgt punya masalah sm dia. Tapi ucapan yang dilontarkan sama sekalui gak bisa diterima. Bukan cuma aku yang gak bisa terima, keluarga aku sangat sakit hari dengarnya.


Perang Medsos Lucinta Luna dan Selebgram Dara Arafah



Dara Arafah bikin video di Intagram

Kemarahan dan caci maki tidak membuat Dara Arafah takut.

Dara Arafah pun membuat video dari kata-kata Lucinta Luna.


"heh Dara Arafah ya, namamu itu nama yang bagus kalau dalam agama tapi kelakuan lo kayak kuntilanak, anjing, baik biadab. elo itu kalau mau pansos lihat-lihat, gue ini selebriti papan atas. Dan mukalo gak level kayak gue. Kalau elo itu kayak anjing eh bukan deng anak anjing.





Lucinta Luna pun marah karena sebagai ratu ladang duit dihujat.


"Ratu bisa membungkam mulut jahanam dengan kehebatan ratu.


Lo masuk tipi gak? masuk nominasi gak? duh kasihan deh yang mau panjat sosial sama ratu. Silahkan kalian hina ratu yang tiada tandingannya karena ratu ini ratu sejagat raya, cantiknya alami, multi talent, sini sembah kaki ratu ya sayang." ujar Lucinta Luna lewat video.


Masih banyak lagi makian yang dilontarkan Lucinta Luna. Namun Dara tidak membalas semuanya malah dengan santai dia membuat video yang memakai suara Lucinta Luna lalu ditirukan denga gayanya.


Bahkan ancaman Lucinta Luna yang akan mendatangi rumah Dara Arafah, ditanggapinya dengan memasang video doa ayat kursi untuk mengusir jin dan setan dari rumah.(wartakotatribunnews.com)



View this post on Instagram

A post shared by Dara (@daraarafah) on