Istri yang Dibacok Gegara ML di Samping Suami yang Tidur, Akhirnya Tewas


Infomenia.net - SU, istri yang dibacok oleh suaminya sendiri AP, karena tepergok bersetubuh dengan lelaki lain di sampingnya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, akhirnya tewas.

Seperti diberitakan Makasar Terkini—jaringan Suara.com, Senin (13/1/2020), SU mengalami luka parah dan sempat dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan.

Oleh puskesmas, SU dirujuk untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sumbawa. Namun, tim dokter tidak mampu menolongnya.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faisal Afrihadi mengatakan, lelaki selingkuhan SU kekinian selamat.

"Ketika suami sahnya mengamuk, hanya SU yang jadi sasaran pembacokan. Sementara selingkuhannya, CA, berhasil kabur dan mengamankan diri di kantor polisi, dia takut diserang," kata Faisal.

Sebelumnya diberitakan, AP nekat membacok istrinya, SU lantaran main serong dengan laki-laki lain. Sang istri berhubungan badan dengan selingkuhannya di dekat sang suami yang tidur.

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (10/1/2020) dini hari.

Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi menyampaikan, saat itu pelaku bersama korban tengah tertidur di kamar mereka.

Ketika terbangun dari tidurnya, AP pun syok ketika melihat istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya.

Saking geramnya, AP langsung membacok istrinya dengan menggunakan sebilah parang, sementara selingkuhan istrinya berhasil melarikan diri.


"Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena istrinya SU sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya,” kata Faesal.

Buntut dari aksi main serong itu, SU mengalami luka-luka serius akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan suaminya.

"Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius," katanya.

Informasi yang dihimpun, si istri luka di pergelangan tangan, urat tandonnya putus. Selain itu jari telunjuknya juga putus. Paha kanannya juga luka akibat tebasan.


Awalnya si istri dirawat di puskesmas terdekat, namun kemudian dirujuk ke RSUD Sumbawa. Belum ada tindak lanjut lebih jauh di kasus ini, karena belum ada pihak melaporkan baik peristiwa perselingkuhan maupun pembacokan.(Suara.com/detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...