Warga Dharmahusada Tewas, Lompat Dari Lantai 4 Galaxy Mall 3


Infomenia.net - Edwin Jaya Lowanto (39), warga Dharmahusada Utara, Kelurahan Mojo Kecamatan Mulyorejo, nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 Galaxy Mall 3, Surabaya.

Peristiwa tragis menimpa pria tersebut terjadi pada Selasa (3/12/2019) pukul 22.03 WIB.

Kapolsek Mulyosari Kompol Enny Prihatin Rustam mengatakan, korban masuk ke pusat perbelanjaan di Surabaya timur tersebut sekitar pukul 19.30 WIB. Selama di mall, korban berperilaku aneh di hadapan sang istri. Sang istri pun meminta pulang bersama anaknya. Korban lantas jalan-jalan sendirian. "Korban diduga bunuh diri akibat depresi. Dari keterangan sang istri, korban berperilaku aneh sejak beberapa bulan lalu," kata dia di Surabaya, Rabu (4/12/2019).

Dia menceritakan, ketika suaminya bunuh diri, awalnya sang istri tidak mengetahui. Hingga akhirnya kabar tentang seorang pria tak dikenal tewas setelah melompat dari lantai 4 Galaxy Mall beredar viral di media sosial. Sang istri juga tak pernah berpikiran bahwa pria tewas itu adalah suaminya.

"Sang istri bersama kedua orang tuanya lantas ke lokasi kejadian untuk mengetahui apakah pria tersebut suaminya atau bukan. Akhirnya, setelah di lokasi kejadian, sang istri pun menangis setelah mengetahui ternyata yang jatuh dari lantai 4 Galaxy Mall 3 adalah suaminya," kata dia.

Kanit Sabhara Polsek Mulyorejo, Iptu Budjianto, mengatakan, korban tewas mengenaskan dalam kondisi tubuh remuk dan tulangnya patah. Dari identitas yang dibawa korban, terdapat sebuah STNK mobil dengan tipe Daihatsu Xenia tahun 2012 dengan plat nomor L 1267 CK beralamat di Dharmahusada Utara AA/16. "Korban langsung meninggal di lokasi kejadian," kata dia.(sindonews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...