Viral Wali Kota Kediri Usir Utusan KONI Jatim Hingga Shalfa Pingsan

Infomenia.net - Wali Kota Kediri mengusir utusan KONI Jatim yang datang ke rumah dinasnya. Kejadian itu membuat Shalfa Avrila Siani (17) pingsan. Video peristiwa itu viral di media sosial.


Video itu viral melalui akun instagram @infokediriraya sejak Senin (2/12). Waktu kejadian dalam video tersebut terjadi pada Minggu (1/12) siang. Atau saat usai media pulang dari rumah dinas Wali Kota kediri seusai gelaran jumpa pers tentang dipulangkannya Shalfa dengan tuduhan tidak perawan.


Dalam akun tersebut ada 3 buah video yang diunggah. Video pertama menunjukkan Wali Kota Abu keluar ruangan, membuka pintu, dan memanggil petugas Satpol PP untuk mengusir utusan KONI Jatim.


Terdengar suara yang berujar "Berarti nantang sampeyan". Tak lama kemudian pria utusan KONI Jatim yang berbaju putih segera keluar ruangan.


Seseorang kemudian mengejar dan menysuul utusan KONI Jatim. Di teras rumah pria itu berkata ke utusan KONI Jatim "Sampean datang baik-baik, atas nama Bu Khofifah menyampaikan baik-baik permintaan beliau, tapi apa, sampean malah seperti itu".


Wali Kota Abu kemudian menyusul keluar dan berkata "Jangan boleh ada di sini dia, suruh keluar dia".(detik.com)

View this post on Instagram

#SaveShalfa Slide 1: Jadi itu org utusan dari KONI Jatim yang diutus Bu Khofifah untuk menjelaskan duduk perkara sebenernya dan minta maaf atas segala fitnah keperawanan sang atlet, namun dia malah nantangi buat bawa kasus ini ke pengadilan dan kembali memfitnah si atlet soal keperawanannya (di dpn pak wali, si atlet, dan keluarganya) spontan mas abu geram dan langsung mengusirnya dr rumah dinas Walikota. Slide 2: Padahal Gubernur Jatim saat diwawancarai wartawan sudah memerintahkan utusan KONI Jatim untuk mendatangi keluarga atlet untuk meminta maaf. Slide 3: Shalfa (atlet) sampai pingsan mendengar pernyataan utusan KONI Jatim yang menuduhnya telah memfitnah pelatih. Mas Abu (@abdullah_abe) sampai saat ini terus memperjuangkan @shalfaavrill dan berencana langsung menemui Gubernur Jatim (@khofifah.ip). Goodjob pak Walikota Kediri Pulihkan nama baik dan harga dirinya Pulihkan kepercayaanya. Selamatkan pendidikannya Lindungi martabatnya Ibu gubernur memerintahkan untuk minta maaf Malah berani beraninya di hadapan wali kota memfitnah lagi dengan lebih keji. Betul itu usir saja. Cabut sekolahnya shalfa dari Gresik Pindahkan ke Kediri. Supaya bisa menempuh pendidikan akhirnya dengan tenang. Tanpa intimidasi! Dan usut tuntas kasus mafia seagames Kami bersamamu @shalfaavrill Yuk .....dukung shalfa untuk bangkit Yuk ....bantu shalfa untuk bisa tersenyum dan ceria kembali. Salut untuk ibu gubernur jatim dan bapak wali kota Kediri - Subscribe youtube channel kami: https://www.youtube.com/c/KEDIRICHANNEL - #kediri #infokediriraya #kotakediri #kabupatenkediri #kedirilagi #harmonikediri #infokediri #tulungagung #blitar #trenggalek #pacitan #jombang #ponorogo #ngawi #madiun #surabaya #magetan #malang
A post shared by INFO KEDIRI RAYA (@infokediriraya) on

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...