Ditangkap, Polisi Sebut Habib Husein Alatas Cabuli Korban dalam Keadaan Pingsan. Begini Modusnya

Infomenia.net -  Husen Alatas atau yang biasa dipanggil Habib Husein Alatas ditangkap polisi karena mencabuli seorang wanita berinsial R ...


Infomenia.net - Husen Alatas atau yang biasa dipanggil Habib Husein Alatas ditangkap polisi karena mencabuli seorang wanita berinsial R (37). Husen disebut polisi mencabuli korban dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Memang betul kemarin Senin tanggal 16 Desember sekitar pukul 10.00 pagi tim Resmob Dirkrimum Polda Metro Jaya menangkap satu pelaku tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan atau pencabulan terhadap seseorang dalam keadaan pingsan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Yusri menjelaskan, Habib Husein Alatas sehari-hari membuka praktek pengobatan alternatif. Korban datang ke tempat praktek Habib Husein Alatas yang terletak di Kecamatan Setu, Bekasi, untuk berobat.


"Korban merasa sakit, sehingga melakukan pengobatan di sana," ucapnya.

Korban kemudian dibawa ke dalam sebuah kamar. Di sana, Habib Husein Alatas berpura-pura mengobati korban.

"Tetapi entah kenapa, tiba-tiba ada tindakan tidak sopan terhadap si korban, ya pencabulan bahwa ini sudah tidak sesuai dengan pengobatan yang dilakukan," tuturnya.

Korban saat itu merasa tidak sadarkan diri. Ketika mulai sadarkan diri, korban mendapati dirinya sedang dicabuli oleh Habib Husein Alatas.

Korban kemudian melarikan diri dari tempat itu. Korban kemudian melaporkan kejadian itu pada tanggal 27 November 2019 atau sehari setelah kejadian pada 26 November 2019.

detik.com