Remaja yang Tusuk Bu Guru Gegara Cinta, Ternyata Simpan Foto-Foto Korban


Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya (Pradito Rida Pertana/detikcom)


Infomenia.net - Seorang siswa SMA negeri Kulon Progo menusuk guru perempuannya dengan alasan cinta di Bantul. Polisi mengungkap siswa tersebut menyimpan foto-foto korban di ponselnya.

"Tapi kami menemukan foto-foto guru itu (korban) di dalam HP-nya (pelaku). Fotonya ada dua yang disimpan di HP anak pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Riko Sanjaya saat ditemui wartawan di kantornya, Jumat (22/11/2019).

Selain itu, terungkap bahwa awalnya pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan mencuri baju korban.

"Nah, yang dicuri itu pakaian luar," kata Riko.


Setelah mencuri baju korban, pelaku bergegas kabur melalui pintu belakang. Namun, ketika melintas di dapur, pelaku menemukan pisau.

"Terus, dari penyampaian, dia (pelaku) tergerak hatinya untuk menusuk gurunya karena halusinasi dan tidak bisa mengontrol emosi," ungkapnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Guru SMA yang Ditusuk Murid dengan Alasan Cinta di Bantul

Diwawancarai terpisah sebelumnya, keluarga korban mengungkapkan harapannya agar kasus ini ditangani dengan baik oleh polisi. Kondisi terkini, korban disebut mulai membaik setelah sempat kritis.

"Tadi sudah selesai operasi, alhamdulillah. Mudah-mudahan kondisinya membaik karena sebelumnya sempat kritis," ujarnya, Kamis (21/11).(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...