Lucinta Luna Ngamuk Disebut Brother oleh Boy William


Infomenia.net - Ratu Salomeh murka nih, ancam Boy dan acungkan jari tengah!

Setelah isu kecelakaan dan operasi jidat, Lucinta Luna muncul dengan penampilan baru. Ia tampil beda dengan gaya rambut yang terkesan lebih *sporty. *

Namun sayang, dengan penampilan seperti itu, Lucinta Luna justru banjir hujatan dari warganet yang menilainya menjadi semakin terlihat manly. Kekasih Abash itu tampak tak peduli dengan hujatan warganet dan malah semakin percaya diri tampil dengan penampilan barunya.

Baru-baru ini Lucinta Luna bahkan berani mengunggah sebuah video berisi penampilannya saat menyanyikan salah satu lagu yang saat ini sedang booming. Video tersebut menuai kritik banyak warganet. Salah satu artis bahkan turut berkomentar dalam unggahan tersebut.

1.Unggah video cover lagu


Lewat akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengunggah sebuah video cover lagu berjudul 'I Love You 3000' yang dipopulerkan oleh Stephanie Poetri. Lucinta Luna tampak sangat menghayati saat bernyanyi, sayangnya ia tak begitu hafal lagu tersebut dan kesulitan saat harus menyanyikan lirik berbahasa Inggris. Kekasih Abash itu justru mengganti beberapa lirik dengan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

"You're my Iron Man and I love you tiga ribu," ucap Lucinta Luna saat melantunkan lagu tersebut.

Lucinta Luna mendedikasikan lagu tersebut untuk para penggemarnya. Ia menulis sebuah caption yang menyebut bahwa ia mempersembahkan suara emasnya bagi semua penggemar yang ia sebut sebagai rakyatnya.

"I Love U 3000 sayangkuhh Rakyat-rakyatku tersalomeh…. neh Ratu persembahkan nyanyian kemerduan seorang Ratumu yang sangat cantik tersalomeh-salomitahhhhh … tissue mana tissue takut Rakyat-rakyatku pada nangis menghayati nyanyian Ratu … dengerin sampe abis ya nakk sayanggg," tulis Lucinta Luna.

2.Dikomentari Boy William

Salah komentar yang muncul dalam unggahan tersebut adalah komentar yang ditulis oleh Boy William. Ia menyebut merasa kasihan pada penyanyi asli lagu tersebut karena lagunya dinyanyikan oleh Lucinta Luna.

"Come on, kasihan penyanyi aslinya," tulis Boy William pada kolom komentar unggahan tersebut.

Sayangnya, komentar bernada candaan itu malah ditanggapi secara serius oleh Lucinta Luna. Pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' tersebut murka karena tersinggung dengan ucapan Boy William. Ia mengungkapkan kekesalannya dengan membalas komentar tersebut.

"Ini maksudnya apa ya, gue udah nggak nyentil lo lagi, urusin hidup lo sendiri aja bro. Nggak suka ya kalau gue berekspresi, ini IG gue bro. Kok jadi doyan stalking gue sih, sepi job lu ya," tulis Lucinta Luna.

3.Disebut Brother oleh Boy William

Boy William berusaha menjelaskan pada Lucinta Luna bahwa komentarnya hanya dimaksudkan untuk bercanda saja. Boy tak bermaksud menghina dan menyinggung Lucinta Luna.

"Wtf? Gue cuma bercanda, jangan tersinggung gitu brother, oke brother?" tulis Boy William.

Sayangnya, komentar Boy William yang menyebut Lucinta Luna dengan sapaan brother itu malah membuat Lucinta Luna semakin tersulut emosinya. Kekasih Abash itu kembali membalas komentar Boy dengan kata-kata penuh kekesalan.

"Tilll lah lu, brother-brother… ngaca gue tuh cewe jangan sok bela diri sindir gue secara halus… Bae-bae lu yeee, orang yang dulu pernah masalah sama gue dan minta maaf aja sampai nggak berani bertingkah, lo mau gue bikin geger lebih dari sebelumnya," tulis Lucinta Luna.

4.Acungkan jari tengah

Seakan belum puas melampiaskan amarahnya pada Boy William, Lucinta Luna mengunggah sebuah Instagram story yang memuat fotonya bergaya mengacungkan jari tengah. Ia menuliskan sindiran dan peringatan untuk orang-orang yang berani mencari masalah dengan dirinya.

"Bae-bae berurusan sama gue, kan dah dimaafin kemarin, masih merasa lu bilang cuma candaan, nggak lucu. Halloween udah lewat nyet, and nggak ada alasan untuk ngeles. Murka gue lebih serem dari yang lo bayangin, soon ya lo lihat," tulis Lucinta Luna.

5.Warganet menghujat

Melihat unggahan tersebut, warganet ramai menghujat Lucinta Luna. Mereka menyebut penampilan Lucinta Luna menyeramkan. Warganet menyebut Lucinta Luna lebih cantik saat tidak menyanyi.

"Kok seram ya mukanyaa," tulis warganet dengan akun @helensiahaan1312.

"Kok makin lama muka kayak banci yang operasi silikon ya.. ngeri," tulis pemilik akun @dory_zalmanders.

"Cantik banget, lebih cantik lagi mending lo diem aja gausah nyanyi," tulis warganet dengan akun @vitanih.

Untuk kesekian kalinya Lucinta Luna berseteru dengan artis lain. Sebelumnya ia juga pernah marah-marah pada Boy William.

Saat itu Lucinta Luna yang sedang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di kanal Youtube Boy William terlihat sangat murka hingga menyiram air ke arah wajah Boy. Mereka pun sempat berdamai sebelum akhirnya berseteru lagi karena video yang baru-baru ini diunggah Lucinta Luna.(keepo.me)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...