Ditangkap, Otak Pelaku Pembunuhan Wanita yang Dicor di Palembang Ngaku Begini...


Infomenia.net - Polisi menangkap otak pelaku pembunuhan PNS bernama Aprianita alias Anita (51), yang mayatnya dicor di sebuah TPU Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Ini tampang pelaku bernama Yudi tersebut.

Yudi dibawa polisi ke lokasi penemuan mayat Anita di TPU Kadang Kawat, Kota Palembang, Sumsel, Jumat (25/10/2019). Yudi mengenakan kaus lengan pendek berwarna abu-abu.

Ini Tampang Otak Pelaku Pembunuhan Wanita yang Dicor di PalembangYudi, otak pelaku pembunuhan mayat dicor di Palembang, Sumsel. (Raja Adil Siregar/detikcom)

Kepada polisi, Yudi mengaku membunuh karena masalah utang. Yudi memiliki utang Rp 100 juta.


"Masalah utang, saya ada utang Rp 100 juta. Utang itu bisnis jual-beli mobil, dan kendaraannya tidak ada," ujar Yudi ketika ditemui di Subdit Jatanras Polda Sumsel, Jumat (25/10/2019).


Karena terus ditagih, pelaku kemudian panik. Ia berdiskusi dengan temannya hingga direncanakanlah pembunuhan pada 9 Oktober lalu.

"Tanggal 9 itulah dia nanya soal uang. Karena nggak ada, saya diskusi sama Novi. Malam itu kami rencanakan dia (korban) dibunuh," katanya.

Jasad Anita dikubur di kuburan lama yang digali seadanya, kemudian dicor. Polisi menduga pelaku pembunuhan Anita mengecor lubang kuburan itu untuk menghilangkan bau.
(idh/knv/detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...