Bebby Fey Blak-blakan soal Detik-detik Ngamar Bareng Atta Halilintar: Langsung ke Toilet Dulu Hingga Tidur Di Paha


Infomenia.net - Disc Jockey (DJ) Bebby Fey dengan terang-terangan membeberkan detik-detik dirinya berhubungan dengan Atta Halilintar kepada presenter Billy Syahputra.

Beritaterheboh.com - Awalnya Bebby Fey menerangkan bahwa sesudah perkenalannya dengan Atta Halilintar, sang YouTuber meminta untuk bertemu dengannya di sebuah tempat yang sepi.


Hingga pada akhirnya Bebby Fey dan Atta Halilintar memutuskan untuk bertemu di sebuah hotel yang ditunjuk sang YouTuber.



Hal itu diungkapkan Bebby Fey, seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan kanal YouTube Billy Syahputra, Jumat (4/10/2019).

Setelah keduanya sepakat, Bebby Fey kemudian memesan sebuah kamar hotel melalui aplikasi pemesan hotel, namun pesanan itu kemudian dibayarkan oleh Atta Halilintar.


Bebby Fey mengaku pertemuan tersebut terjadi pada tanggal 14 Februari 2019 malam hari, tepat di mana saat itu Hari Valentine sedang dirayakan.


DJ seksi itu mengaku dirinya datang terlebih dahulu daripada Atta Halilintar.


Menurut keterangannya, saat itu Atta Halilintar sedang memiliki acara yang harus dihadiri, kemudian ia juga harus memulangkan para kru yang saat itu mendampinginya.



Ia juga mengaku bahwa sebelum keduanya memutuskan untuk bertemu di Hotel, Atta Halilintar sempat berjanji bahwa takkan terjadi hal yang tidak-tidak di kamar hotel yang dipesannya itu.


Bebby Fey mengaku saat itu keduanya datang terpisah, bukan Atta Halilintar yang menjemputnya.


Saat itu Bebby Fey menerangkan bahwa awalnya memang tak ada hal aneh yang terjadi di antara keduanya.


"Enggak awalnya kan enggak aneh-aneh, sambil ngobrol saja kayak begini, bang, gitu loh," ujar Bebby Fey.

"Dia pinter ngeramal juga, terus cerita mulanya dia dulu seperti apa, bisa jadi seperti ini."


"Jadi saling curhat, terus dia cerita kayak 'Aku ngejalanin hidup ini enggak semudah orang lihat' kayak gitu," terangnya.


Bebby Fey mengatakan bahwa pada saat kejadian tak ada lagi orang lain selain dirinya dan Atta Halilintar yang berada di kamar hotel tersebut.

Ia juga membantah ketika Billy Syahputra menduga bahwa hubungan seksual antara keduanya terjadi tepat saat ia dan Atta Halilintar berada di dalam kamar hotel.

"Enggaklah, enggak semudah itu kali. Ya ngobrol-ngobrol dulu," ucap Bebby Fey.

Bebby Fey menerangkan bahwa dirinya sudah tiba di kamar hotel yang dipesan sekitar pukul sepuluh malam.


"Gue datangnya jam sepuluhan (malam), jadi waktu itu kayaknya dia masih ada acara, dia bilangnya after jam 8," jelas Bebby Fey.

"Ya sudah jam 9 dia ngabarin aku, habis itu dia mau siap-siap dulu, karena waktu ada acara gitu kan dia nge-drop-in dulu timnya ke rumahnya."

"Setelah itu dia sudah nge-drop-in, dia balik lagi pakai mobil sendiri. Ya sudah ketemu sama gue, gue dulu yang datang," paparnya.

Bebby Fey mengaku tak butuh waktu lama untuk menunggu Atta Halilintar tiba di tempat keduanya janjian.

"Enggak lama kemudian kok (sampai). Aku kan nyampe dulu, aku kan orangnya kan penakut kan, terus kamarnya kan di ujung-ujung gitu kan, gue teleponin terus 'Cepetan lo di mana nih'," ujar Bebby Fey.


"'Ya tunggu-tunggu sebentar sayang, kamu ini ya' kayak gitu-gitu. Ya sudah dia buru-buru datang, mungkin 15 menitlah."

• Hendak Laporkan Balik Bebby Fey, Dinar Candy Mengaku Tak Terima Bapaknya Dibilang Settingan

Setelah tiba di hotel yang dimaksud, rupanya Atta Halilintar sempat malu-malu untuk bertemu dengan Bebby Fey.

"Dia baru datang tuh ketok-ketok tuh langsung enggak mau ketemu aku dulu, langsung ke toilet dulu. Dandan mungkin dia, bro, biasa," bebernya.

"Baru salaman, baru ya kayak gimana sih, pelukan gitulah, sudah. Akhirnya ketemu juga ya. Kayak gitu-gitu."

Namun hubungan keduanya tak dimulai saat itu.


"Enggak jadi dia tuh ngobrol-ngobrol gitu di sofa, habis itu dia ramal-ramal," sebut Bebby Fey.

"Terus tiba-tiba dia tidur di paha gue, manja-manja gitu."

"Gue biasa saja. Terus dia nanya ini t***t (payudara) asli enggak sih, dia bilang gitu," ungkapnya.

"Oh my god," komentar Billy Syahputra.

Bebby Fey yang ditanyai seperti itu oleh Atta Halilintar pun kemudian mengungkapkan yang sebenarnya.


"Terus gue jawab apa adanyalah. Enggaklah palsu, gue bilang kayak begitu," jelas Bebby Fey.

"'Oh di mana'. Di Thailand, gue bilang seperti itu."


Atta Halilintar kemudian mencoba mengorek lebih dalam terkait anggota badan Bebby Fey itu dengan menanyakan mengapa sang DJ memutuskan untuk melakukan operasi.

"'Boleh enggak lihat, begitu. Itu dijahit di mana'. Pinter sih kayak anak-anak yang enggak ngerti gitu. Tapi mukanya serius nanyanya gitu loh," bebernya.

Atta Halilintar saat itu bahkan sampai menanyai terkait penyembuhan operasinya, dan dengan sabar Bebby Fey menerangkannya.


Dari pertanyaan mengenai operasi Bebby Fey tersebut, keduanya kemudian berlanjut hingga melakukan hubungan badan.

Lihat video selengkapnya di menit 12.33



Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Bebby Fey Blak-blakan soal Detik-detik Ngamar Bareng Atta Halilintar: Langsung ke Toilet Dulu,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...