4 Fakta Eva Arnaz, Mantan Bintang Bom Seks yang Kini Jualan Lontong Sayur


Infomenia.net -  Eva Arnaz merupakan salah satu artis yang populer di pertengahan 70 an hingga 80-an. Sejumlah film pernah dibintangi artis cantik tersebut. Ia juga kerap beradegan panas di sejumlah film yang dibintanginya.

Artis berusia 61 tahun tersebut sudah membintangi 50-an film. Ia mengawali kariernya sebagai artis setelah menjadi juara 2 None Jakarta di tahun 1976 lalu.



Eva salah satu artis yang berani tampil seksi dan buka-bukaan dalam film-film yang dibintangi wanita kelahiran Bukit Tinggi, Sumatra Barat ini.

Namun, seiring berjalannya waktu, Eva mengalami transformasi drastis soal penampilan. Kini, pemilik nama Eva Yanthi Arnaz tersebut hidup jauh dari hingar bingar dunia artis. Eva mengenakan hijab dan sibuk dengan kegiatannya mengurus butik dan jualan lontong sayur untuk menyambung hidup.

Berikut sejumlah fakta tentang Eva Arnaz semasa kariernya sebagai artis:

Dapat Julukan Bom Seks

Nama Eva Arnaz melejit setelah membintangi film Intan Perawan Kubu. Di film tersebut, Eva tampil berani dengan bertelanjang dada. Berkat penampilannya tersebut, Eva mendapat julukan bom seks.


Dari situ, Eva sering mendapatkan tawaran film-film panas. Meski demikian, ia juga membintangi film bergenre lainnya.

Menikah Lebih dari Satu Kali

Kehidupan pribadi Eva Arnaz juga cukup menjadi sorotan. Eva menikah pertama kali dengan Kiki Saelan. Namun, mereka bercerai. Setelah itu, Eva menikah dengan aktor laga Barry Prima. Pernikahannya dengan Barry Prima juga tak berlangsung lama. Mereka juga bercerai.

Eva juga sempat menikah dengan putra Bing Slamet, Adi Bing Slamet. Pernikahannya dengan Adi Bing Slamet pun mengalami kegagalan. Eva kemudian menikah dengan Dedi Omar Hamdun. Namun, Dedy tercatat sebagai aktivis yang hilang pada tahun 1997/1998 lalu.


Kini, Eva telah menikah lagi dengan pria berdarah Arab. Dari suami kelimanya ini, Eva dikaruniai satu orang putra yang lahir tahun 2007 lalu.

Ganti Nama Menjadi Siti Syarifah


Eva Arnaz memutuskan untuk berhijrah. Setelah menikah dengan suami keempat, Dedi Omar Hamdun, Eva memilih mengganti namanya. Ia memilih nama Siti Syarifah.  Ia pun mengubah penampilannya. Ia kini mengenakan hijab dan lebih sering menghadiri kajian keagamaan.


Meninggalkan Dunia Hiburan dan Jualan Lontong

Eva Arnaz yang dulu dikenal sebagai bom seks, kini penampilannya berubah drastis. Ia kini mengenakan hijab dan meninggalkan dunia hiburan.

Rosanna adalah sinetron yang sempat dibintanginya pada tahun 1996. Namun, sinetron tersebut menjadi kiprah terakhirnya di dunia akting.(insertlive.com)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...