Tiga Kali Digerebek Istrinya Lagi Tidur Bareng Mahasiswi, Dosen Untad Sebut Lagi Nonton Bola. Ini Klarifikasinya

foto: ilustrasi

Infomenia.net - Ryman Napirah (34), dosen yang juga ketua prodi di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako Palu, tepergok istrinya berada di salah satu kamar kos. Sang istri mengaku sudah tiga kali memergoki suaminya dengan mahasiswi yang sama.

Sang istri, Nani (35), mengatakan perzinaan yang dilakukan suaminya sering dilakukan di kamar kos di Jalan Rumah Sakit Islam, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Palu. Nani mengatakan memergoki suaminya bersama Memey (25), mahasiswi Pascasarjana Untad, Fakultas Matematika dan Pengetahuan Alam (MIPA).
Baca juga: Polisi Sebut Guru Honorer Perempuan di Video Syur Sebagai Korban

"Saya ini kasihan, tinggal di Palu lantaran suami saya terangkat PNS di Untad sejak 2012. Kami sama-sama berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Saya sudah tiga kali gerebek suami saya bersama perempuan itu dengan mata kepala saya sendiri, terakhir kemarin waktu malam Minggu (21/9),"ungkap Nani kepada wartawan, Senin (23/9/2019).

Nani mengaku sempat menelepon ponsel suaminya, namun diangkat mahasiswi bersangkutan. Pada penggerebekan ketiga kalinya ini, Nani melibatkan pihak kepolisian.


Dia sudah membuat laporan ke Polda Sulteng dengan laporan polisi bernomor LP/281/IX/2019/SPKT. Dia mengatakan perselingkuhan itu terus dilakukan meski suaminya pernah digerebek.

"Pertama dan kedua saya dapat dalam kos yang berada di Soekarno-Hatta. Dan ketiga kalinya saya dapat di kosan di Jl Rumah Sakit Islam dalam posisi telanjang. Dan itu saya lihat langsung dari jendela sebelum ketuk pintu kosan," kata Nani.

Saat ini, ibu dua anak itu masih menunggu perkembangan selanjutnya dari hasil laporan di pihak kepolisian dengan berdasarkan foto-foto dengan bukti bersama mahasiswi tersebut.

Dipergoki Sekamar dengan Mahasiswi, Dosen Untad: Kami Nonton Liga Italia


Ryman Napirah (34), dosen dan ketua prodi di Fakultas Kesehatan Universitas Tadulako, Palu, membantah tuduhan dipergoki istri tengah sekamar dengan mahasiswi dan berbuat tidak senonoh. Ia mengakui berada di dalam kamar karena janjian mau nonton bareng (nobar) Liga Italia.

"Saya di dalam kamar hanya mau nobar Liga Italia, dan itu baru jam 11 malam. Dan memang rencananya kita mau nobar dengan mahasiswa lainnya. Tidak betul apa yang dibilang istri saya. Tolong jangan percaya dia, karena dia ingin menjatuhkan karir saya," kata Ryman saat dihubungi detikcom via telepon pada Senin (23/9/2019).
Baca juga: Dosen Untad Tiga Kali Digerebek Istrinya Lagi Tidur Bareng Mahasiswi

Ryman mengaku hanya punya hubungan pertemanan dengan mahasiswi bernama Memey (25). Dia mengaku memang sering bermain ataupun kumpul di kosan. Ryman berencana melaporkan tuduhan tersebut ke pihak kepolisian karena sudah mencoreng nama baik institusi.

Sebelumnya, istri Ryman, Nani (35), mengaku memergoki suaminya sekamar dengan mahasiswi tersebut. Dia mengatakan melihat dengan mata kepala sendiri yang ikut disaksikan langsung oleh aparat kepolisian. Dia mengaku sempat mengintip dari jendela bahwa suaminya telanjang bersama mahasiswi tersebut.

"Semoga proses hukumnya berjalan dengan baik dan cepat, karena saya punya bukti yang kuat. Bahkan kurang lebih dari satu tahun saya bersama kedua anakku tidak pernah dinafkahi, sementara saya adalah istri sahnya," tegas Nani.


Dia pun berharap pihak Untad juga segera memproses peraturan yang sudah ditetapkan. "Jadi saya inginkan, proses administrasi sebagai PNS, dosen, berjalan dan proses hukum juga berjalan," tuturnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...