Jadi Sorotan Netizen, Agnez Mo Bukan Sekadar Cameo Klip 'Pamer Bokong' bersama Nicki Minaj


Infomenia.net - Netizen ramai membicarakan Agnez Mo yang jadi cameo di video klip 'pamer bokong' Megan Thee Stallion dengan Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign. Namun ia sebenarnya lebih dari itu.

Agnez Mo sudah begitu meyakinkan sejak muncul sebagai penyanyi cilik. Kariernya begitu moncer dengan tiga buah album yang dirilis pada '90-an.


Beranjak dewasa, Agnes Monica Muljoto tumbuh makin memikat. Keputusannya rebranding menjadi penyanyi dewasa tepat dengan bukti sejumlah penghargaan yang diraih.



Sejumlah piala dari Anugerah Musik Indonesia sudah ia koleksi. Mulai Duo/Group Terbaik bersama Ahmad Dhani untuk lagu 'Cinta Mati' hingga Artis Pop Solo Wanita Terbaik untuk lagu 'Jera' sudah ia raih.

Namun kariernya tentu belum berhenti. Namanya masuk ke beberapa ajang penghargaan tingkat Asia, bahkan beberapa di antaranya berbuah piala.

Agnez Mo juga pernah meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, 'Sacredly Agnezious' (2009), ia mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu.

Tahun ini, Agnez Mo sukses mencatatkan namanya di salah satu kategori iHeartRadio Music Awards 2019. Setelah itu, ia minta dukungan ke Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Istana Negara.

Memutuskan berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo juga sukses menggandeng nama-nama besar untuk diajak berkolaborasi. Salah satunya adalah Timbaland untuk 'Coke Bottle' 2013.

Tahun lalu, Agnez Mo sukses menggaet Chris Brown sebagai teman duetnya di lagu 'Overdose'. Chemistry mereka bahkan sukses membuat banyak penggemarnya terbawa perasaan dan menyebut keduanya memiliki hubungan spesial.

Agnez Mo terlibat sebagai cameo di video musik baru dari Megan Thee Stallion. Pada video tersebut, Megan dan Nicki tampil begitu seksi, pamer bokong sambil menari di pinggir kolam renang.

Di antara kerumunan peserta pesta pada video tersebut ada Agnez Mo di tengahnya. Ia ikut berpesta dengan menggenggam gelas berisi minuman.

Di salah satu scene, Agnez Mo memamerkan gerakannya diiringi lagu 'Hot Girl Summer' dari Megan Thee Stallion. Ia cukup menarik perhatian dengan rambut cornrow-nya.

Dalam single kali ini, Megan yang merupakan rapper asal Amerika Serikat itu menggandeng Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign. Agnez Mo juga sudah mengumumkan keterlibatannya di video musik itu beberapa hari lalu.(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...