Enam Mobil Terbakar di Tol Cipularang, Ambulans Bolak Balik Angkut Korban. Begini Kesaksian Warga


Infomenia.net - Jalur Bandung-Jakarta di Tol Cipularang ditutup sementara lantaran terjadi kecelakaan hebat di KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2//9/2019) siang. Tabrakan beruntun ini melibatkan belasan kendaraan, enam di antaranya terbakar. 

Pantauan langsung di tempat kejadian, jalur tersebut ditutup petugas karena masih mengevakuasi korban dan kendaraan yang rusak serta terbakar. Polisi menerapkan sistem contra flow di jalur lainnya.

Arus kendaraan dari Jakarta Bandung dibuat dua arah untuk melancarkan arus lalu lintas. Kendaraan dari Bandung menuju Jakarta untuk sementara melewati jalur tersebut.

Hingga pukul 13.30 WIB, petugas masih mengevakuasi para korban. Belum diketahui berapa jumlah korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun ini.

Kesaksian Warga

Ambulans bolak-balik untuk mengevakuasi korban meninggal dan luka akibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang atau tepatnya KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019). Data sementara dari NTMC Polri, 6 orang meninggal dunia dan 8 orang terluka.


Pantauan di tempat kejadian, pukul 13.30 WIB, ambulans milik sejumlah pihak terlihat bergantian untuk menolong dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Data sementara, 6 orang meninggal dan 8 orang terluka dalam kecelakaan," kata petugas NTMC Polri, Denden saat dimintai konfirmasi pada Senin (2/9/2019) pukul 13.40 WIB.

Kecelakaan melibatkan sejumlah truk, kendaraan pribadi dan bus. Beberapa di antaranya terbakar. "Truknya sampai terbakar. Ada kendaraan pribadi dan bus juga," kata Denden. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...