Diduga Cemburu, Pria di Pemalang Ini Tega Bunuh Pengantin Baru


Infomenia.net -  Seorang pria di Pemalang, Jawa Tengah, menebas leher seorang pria yang merupakan pengantin baru. Kejadian ini terjadi di Pancuran Sungai Celiling Dukuh Penpen, Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang, Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga motifnya adalah cemburu.

Korban bernama, Aldi Bin Tulus Ari Widodo (25) warga Dusun Bodas RT 03 RW 11 Desa Mendelem, Kecamatan Belik. Korban langsung tewas seketika dengan kondisi leher yang nyaris putus. Pelaku sendiri yakni Arifin bin Kasno (25), warga Dukuh Penpen RT 02 RW 01, Desa Mendelem, Kecamatan Belik. Usai menganiaya, pelaku langsung berhasil diamankan petugas Polsek Belik dan warga.

Taripah (51), saksi mata yang juga bibi dari korban kepada detikcom saat ditemui di lokasi kejadian, menjelaskan awalnya korban mengantarkan dirinya dan istri yakni Lastri (20) untuk mencuci baju di sumber mata air setempat.

"Saya sama istrinya lagi mencuci disini. Tiba-tiba, ada dia (pelaku) sambil menyembunyikan sesuatu dibelakangnya. Mendekati Aldi," kata Taripah.


Menurut Taripah, setelah mendekati Aldi, pelaku tanpa bicara langsung mengayunkan golok ke leher Aldi.

"Tidak bicara apa-apa. Langsung seperti itu. Kami yang melihat ketakutan langsung lari kesana," kata Taripah sambil menunjukan lokasi pelarian dengan istri korban.

Diakui Taripah, korban yang juga keponakanya tersebut merupakan pengantkn baru.

"Belum ada sebulan. Sekitar 17 hari ya, mereka jadi manten," jelasnya.

Setelah menganiaya korban hingga tewas, pelaku langsung pulang ke rumah. Ibu pelaku sempat melihat golong yang dipedang pelaku masih ada darahnya. Pelaku berhasil diamankan polisi bersama warga.(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...