Fakta-fakta Leonardo Dicaprio yang Tewas Kecelakaan


Infomenia.net - Berita Leonardo Dicaprio ramai dicari di sosial media karena dikabarkan tewas akibat kecelakaan. Nah, seperti apa fakta sebenarnya?

Leonardo Dicaprio mulai ramai diperbincangkan sejak kemarin. Banyak netizen yang salah sangka atas kabar duka itu, pasalnya Leonardo Dicaprio yang dimaksud bukanlah pemain film Titanic yang kita kenal.




Nah berikut fakta-fakta Leonardo Dicaprio yang tewas akibat kecelakaan dari berbagai sumber:

1. Mahasiswa Asal Riau

Leonardo Dicaprio yang tewas akibat kecelakaan merupakan mahasiswa asal Siak, Riau. Ia bukanlah pemenang Oscar yang terkenal itu dan hanya memiliki nama yang sama.

2. Kecelakaan dengan 3 Kendaraan

Kecelakaan yang dialami Leonardo Dicaprio melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil low SUV Daihatsu Terios, bus Rapi, dan truk tangki. Adapun, lokasi kecelakaan berada di Jalan Lintas Pekanbaru.

Baca juga: Cerita Kecelakaan Mahasiswa Leonardo Dicaprio yang Bikin Geger Dunia Maya


3. Kronologis

Leonardo Dicaprio menumpangi mobil SUV Daihatsu Terios dengan kecepatan tinggi dan masuk jalur yang berlawanan. Saat salah jalur itulah mobil ditabrak bus Rapi, dan dua kendaraan yang menempel itu lalu menabrak truk tangki.

4. Bikin Geger Dunia Maya

Akibat kecelakaan yang menewaskan Leonardo Dicaprio itu, nama aktor Hollywood tersebut menjadi trending di mesin pencarian Google. Hal itu pun membuat geger dunia maya.(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...